MarkRen 🔞

15.1K 184 9
                                    

Si Binal little bitch

"Wah hebat! Kak mark kenapa kakak sangat pintar?" ucap renjun

"Haha tentu saja, itu karena kaka rajin belajar"

Mark Lee ia adalah kakak kelas renjun yang terkenal karena kepintaran nya dan bakat menghitung cepat yang ia miliki.

Sedangkan huang renjun ia adalah youtuber vlogger yang subscriber nya mencapai kurang lebih 1 juta subscriber.

Kini renjun dan mark sedang livestreaming di channel youtube milik huang renjun.

"Jika kalian semua ada tugas sekolah yang tidak kalian mengerti ketik saja soalnya ya! Kak mark akan membantu jawab" ucap renjun di depan kamera.

Sedangkan mark hanya tersenyum menganggukan kepalanya.

Coment;

/hee12jin : kak kerjain semua tugas ku dong kkkkk

/Livia03 : 124×80−7+17−6−4×46+700
÷2÷7 berapa kak? 😭

/jayd3n : jarak bumi ke planet Neptunus brapa mark?

/WongHe : cara buat anak gimana kak😃

/Jie_Xie : haha banyak banget yang nanya tuh

/User1234 : min ketemu plus jadinya apa ya?

dll...

"Terimakasii sudah bertanya, biar saya jawab pertanyaan kalian satu persatu" ucap mark.

"Ettt.. sebelum itu like dan subscribe dulu yaa!" kata renjun.

Sudah dua jam lebih renjun dan mark livestreaming, akhirnya mereka mengakhiri livenya.

"Terimakasih yang sudah bergabung dari awal, sampai jumpa lagi ya bye-bye guys" ucap renjun. Lalu Renjun dan mark melambaikan tangan di kamera dan mematikan kamera nya.

"Sekarang bagaimana dengan bayaran ku yang kau tawarkan anak manis?" ucap mark.

"Sebentar kak njun mau ganti pakaian dulu" ucapnya lalu pergi ke kamar.

Renjun tersenyum memandagi dirinya di kaca karena kostum yang ia gunakan sangat sexy.
Bayangkan saja renjun mengkuncir dua rambutnya dan menggunakan sailor uniform crop dan rok mini sepaha atas dan kaus kaki se betis.

Renjun keluar dari kamar dan berjalan ke arah mark lalu renjun duduk di pangkuan mark.

"Sekarang kaka bisa lihat aksi sexy injun~" bisik renjun dengan nada menggoda.

Mark menelan salivanya sendiri karena sudah tak sabar melihat renjun solo.
Kini renjun menggesekan pantatnya ke penis milik mark yang membuat milik mark itu langsung menegang renjun membantu mark untuk membuka celana nya agar penis nya bisa bebas sempurna.

Kini renjun bersenderan di sofa lalu mengangkang menampakan hole dan penis mulusnya di hadapan mark.

Renjun membalur minyak bayi di area lubangnya agar mempermudah aktivitas nya lalu memasukan dua jadi ke dalam lubangnya sendiri. Lalu menggerakannya maju mundur..

"Unghh Ahhh~"

"K-kak mark tolong ambilin injunh teronghh ituu~" ucap renjun sembari menunjuk apa yang ia maksud.

Mark menurut, ia langsung mengambil terong yang terlihat besar dan memberikan ke renjun.

Dengan cepat renjun mengambil) terong itu dan langsung memasukan terong besar tersebut ke dalam lubangnya perlahan.

"Eunghhh sshh ahhh ahhh gedee bangethh umphh" desah renjun sembari memaju-mundurkan terongnya.

Renjun terus menggerakan terongnya di dalam hole secara brutal. ia mendongak nikmat sesekali memejamkan matanya.

Mark sedari tadi terus mengocok penis nya sembari menonton renjun solo.

Renjun mendiamkan terong itu berada di dalam holenya, kini ia beralih meremas-remas dadanya sendiri.

Lanjut, renjun semakin menggila ia menggerakkan brutal terong tersebut di dalam holenya sampai terong menubruk-nubruk titik manis renjun.
"AHHHH FUCK eunghhh AHH OWHH AHH ENAKHH NGHH!! "

Melihatnya mark benar-benar sudah tidak tahan melihat wajah renjun yang memerah diiringi desahan yang terdengar sexy, ia langsung menyingkirkan terong nya dan memasukan penis ke dalam lubang renjun dengan paksa.

Mark menggerakan penisnya dengan cepat yang membuat renjun semakin mendesah keenakan.

"Ahh fuck i really like your hole ren" -mark

"Anghh k-kakaa ahh enakk enghh ahhh" desah renjun

Penis mark sudah membesar di dalam lubang anal milik renjun
"Kaka keluar di dalem ya sayanghh" ucap mark. Renjun mengangguk2.

Crot.
Spermanya tampak membanjiri lubang dan perut renjun membuat renjun sangat kelelahan.

Mark mencabut penis nya, renjun masih mengangkang di atas sofa mark mengambil handphone dan merekam hole renjun yang masih mengaliri sperma dari mark.

"Woah sangat banyak sperma ku" kata mark.

"Kaka masukin hole njun lagi pakai sesuatu~ tapi jangan toysex itu membosankan"

"Bagaimana dengan ini?.... "

"JANGAN ITU KEBESARAN!!....

...AAHHHHH SAKITTT"



tebak apa hayo?





end.




Vote!! BIAR SEMANGAT LANJUTNYA








RENJUN one shot 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang