Noren

5.9K 109 4
                                    

Shutt! Backstreet..


Boring menunggu para member bersiap, Jeno memutuskan untuk membuka aplikasi ttiktokk ia mulai mengscroll, ia berhenti pada salahsatu akun tiktok shiper renjun, Jeno menonton vidio edit itu yang menampakan aura renjun sangat cantik dan sexy.


Kenapa dia baru menyadarinya?


Soalnya hanya menonton vidio renjun penis Jeno menegang sedikit.

"Ah sial huang ren"

Jeno langsung bergegas menuju toilet dan tak sengaja  berpas-pasan dengan renjun.

"Jeno/renjun" ucapnya bersamaa.

"Ren bantuin"

Jeno menarik paksa tangan renjun keluar dari toilet, ia bergegas ke dalam. gudang
.

.

.

.

Jadii sebelum memulai masuk ke acara TV, jeno mengajak renjun nganu di dalam gudang renjun sebenarnya tidak mau tapi jeno terus bersikeras memaksanya sampai renjun pasrah..dan meng-Iyakan perkataan Jeno.



Renjun mengangkang di atas meja sedangkan jeno berdiri sembari menggenjot penisnya.

"Sedikit lagi sayanghh, berhenti lah merengek! Ahh Fuck"
Penis jeno semakin cepat menggenjot lubang renjun.

"AAHHH S-SAKITT P-ELANN jenhh nghhh.....umphhhh"

Buru-buru jeno menutup mulut renjun agar tidak mendesah terlalu kencang.

"Stttt jangan terlalu kenceng desahnya!" perintah jeno. Renjun menganggukkan kepalan mengerti.

Renjun menatap jeno dengan tatapan sayu.
"Ahhh jenohhh aku capee nghhh"

Jeno semakin mempercepat gerakannya dan menubruk-nubruk titik manisnya membuat renjun benar-benar menggila keenakan.

"Ahhh owwhhh hahhh j-jenn enakhhh nghhhhahh anghhhh "

"Ahhh renn mulai sekarang kamu milik akuu nghh"

Di hentakan terakhir jeno mengeluarkan sperma di dalam perut si manis.

"Hahhh hahh hahh"

"I love you ren"

Renjun tersenyum sekilas, ia merasakan lubangnya benar-benar sakit, untung saja nanti hanya acara biasa tidak ada dance-dance an.

"Jen kamu sadarkan kamu abis ngapain?"

"Sadar, ini semua salah kamu siapa suruh jadi cowo yang cantik, montok lagi aku jadi suka sama kamu ren"

"Aku emang udah gini dari kecil, kamu aja yang sangean" ucap renjun sembari cemberut.

Jeno gemas melihatnya ia langsung mengecup bibir renjun.

"Aku mau kamu jadi milik aku ren.."

"Sebenarnya aku suka kamu, aku tau ini gila. Kamu mau jadi pacar aku ren?"
ucap Jeno menatap dalam renjun.

Renjun melebarkan matanya, dan pipinya memerah dan memanas.

Apa-apaan Jeno ini ?

.

.

.
Di sisi lain..

"Hey apa kalian melihat renjun dan jeno?" tanya manager jeno yang datang bersama manager renjun.

"Kami tidak melihat mereka" ucap sang leader.

"Astaga kemana mereka, acara di mulai 30 menit lagi" -manager

"Ada apa ini?" tanya jeno yang Tiba-tiba datang sambil merapihkan baju.

"Hey dasar kau dari mana saja?"

"Ah saya habis dari luar untuk mencari udara" kata jeno.

"Dan apa kau melihat renjun?" tanya manager ren.

"Tidak, kenapa? "

Yang di omongin tiba-tiba datang. Dengan keadaan yang sedikit berantakan berkeringat dan cara jalannya agak beda dari biasanya.

"Hai, ada apa berkumpul disini?" tanya renjun yang baru datang.

"Ohh astaga ren, kau ini kenapa jadi begini??"

Jeno memandangi penampilan renjun yang sangat berantakan akibat ulahnya.

"A-anu tadi saya d-di kejar sasaeng dan terjatuh di tangga yang membuat bokong saya sakit, jadi ren susah berjalan"

"Benarkah? " ucap Jeno meledek.

Renjun mendecak kesal kenapa jeno ini sangat suka menjahili nya.

"Sana kau make over lagi agar terlihat yeppo" ucap manager renjun

"Memang sudah cantik" gumam jen

"Apa jen?" -manager renjun

"Tidak"

Renjun pergi meninggalkan semuanya dan menubruk lengan jeno.

"Dasar cabul, menyusahkan orang saja" bisikan renjun.

Sedangkan jeno tersenyum hingga matanya pun ikut tersenyum (◠ ◡ ◠)

Jeno menghampiri renjun yang sudah selesai di make over ia langsung memeluk pinggang belakang renjun.

"Cantik banget si pacar aku" -jeno

Sembari menghirup dan mengecupi leher renjun.

Di sisi lain salah satu member 01L tak sengaja mendengar dan mengintip kelakuan mereka...

"hah pacar aku? Mereka pacaran?!" gumamnya



Shutt hubungan mereka masih rahasia 🤫


End.





Vote!
Ga vote mommy males lanjut








Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RENJUN one shot 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang