Pertemuan

5 0 0
                                    

Suara pukulan masih terdengar jelas dari rooftop gedung sekolah SMA Cendrawasih, seorang gadis masih setia duduk di rooftop sekolah menggunakan headset sambil membaca buku dengan fokus, saking fokusnya ia tidak menyadari tawuran telah berakhir beberapa menit yang lalu, tanpa ia sadari ada seorang pria yang telah berdiri dibelakangnya, penuh dengan luka pada wajahnya.

Pria itu menatap gadis didepanya dengan tatapan yang penuh arti,tiba-tiba gadis itu bangkit setelah menyadari bahwa tawuran telah berakhir sejak tadi, ketika membalik badan ia sedikit terkejut dengan kehadiran seseorang dibelakang nya, ia melihat pria yang penuh luka dan dengan cuek ia pergi begitu saja.

Tiba tiba ada suara yang menghentikan langkah gadis itu, untuk pergi.
"Kenapa lo bisa masuk" kata pria itu dengan dingin

Dengan membalik badan mata gadis itu menghadap pria itu dan melihat sekilas kearah pintu, lalu berkata "Tidak terkunci".

Setelah itu ia pergi begitu saja, dan pria itu memilih tidak bertanya lagi ia sedang lelah untuk melakukan sesuatu saat ini dan gadis itu adalah gadis beruntung yang tidak melihat kemarahan pria akan tindakan yang ia lakukan.

Itulah pertemuan pertama keduanya, entah kesan apa yang di rasakan
Next story...

ARTKEYWhere stories live. Discover now