ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ
................
----------------
Di cafeya Nana bekerja sebagai pelayan di Cafe tersebut.
"mengapa telat" ucap Lelaki di hadapannya tersebut.
"maaf tadi saya kesiangan" ucap Nana kepada lelaki tersebut.
"kita hari ini akan melayani Tuan yang sangat terhormat, jadi jangan sampai ada kesalahan satupun yang kalian lakukan atau kalian akan saya pecat" ucap lelaki itu kepada pegawai yang bekerja di dalam cafe tersebut.
lelaki itu meninggalkan tempat dia berdiri dan pergi dari sana.
"kenapa telat" ucap wanita itu kepada Nana.
"biasalah re pekerjaan sampingan" ucap Nana kepada Rere (wanita yang bertanya kepada Nana).
"ya udah ayok ganti baju jangan diem aja" ucap Rere menyuruh Nana ganti baju.
"siap bosku" ucap Nana kepada Rere.
Nana langsung bergegas kedalam dan Menganti bajunya.
Nana bekerja seperti biasanya dan selalu biasa.
Rere menghampiri Nana yang sedang membersihkan meja di cafe tersebut.
"na jam berapa ya tamu penting itu datang" bisik Rere kepada Nana.
"entahlah aku juga tidak tau" ucap Nana kepada Rere sambil mengelap meja di hadapannya.
di sela sela percakapan mereka tiba tiba terdapat 10 deret mobil bagus yang sangat lah mahal dan hanya mimpi untuk memiliki mobil tersebut untuk kalangan seperti Nana dan teman teman.
"wow" ucap kagum seluruh orang di cafe tersebut melihat penampakan mobil yang sangat bagus dan ada 10 di sana.
orang orang yang di dalam mobil pun keluar dan bos serta pemilik cafe tersebut menyambut laki laki itu dengan hangat serta senyum merekah di bibirnya.
mata Nana membulat sempurna melihat ke gerombolan laku laki tersebut terdapat orang yang semalam dia tidurin secara tidak sengaja.
"omg😢'' ucap nana kepada dirinya sendiri.
''kenapa na'' tanya Rere ke Nana yang kelihatan shock dan panik.
"gak ada apa apa kok re cuman sakit aja nih perut tiba tiba" ucap Nana kepada Rere sambil memegang perutnya dan pergi ke area belakang cafe yang khusus karyawan cafe tersebut saja yang boleh memasuki ruangan tersebut.
Nana memasuki kamar mandi karyawan di cafe itu.
"kenapa orang semalam ada disini" ucap Nana bingung dengan pikirannya sendiri yang tiba tiba kacau tak menentu.
"aghhhhh gimana ini" ucap Nana frustasi.
"oke tenang Nana ayok tarik nafas panjang keluarkan" ucap Nana menenangkan dirinya sendiri agar tidak panik dan segera tenang.
Nana keluar dari kamar mandi dan langsung bergegas keluar karna Rere dan teman teman yang lain sudah menunggunya di luar.
"kemana saja kau" ucap Jonathan kepada Nana (bos yang memarahi Nana tadi karna telat).
"Hei kamu" teriak salah satu tamu VIP tersebut.
mata Nana membulat dengan sempurna
BERSAMBUNG.....
Jangan lupa vote dan komen agar updatenya makin cepet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simpanan Tuan Frefan
Romance"Aghhhh" Geraman dari mulut wanita cantik nan mungil di atas ranjang dengan baju setengah terbuka. "Shittt" ucap lelaki itu sambil terus memaju mundurkan tubuhnya. Malam itu adalah malam yang sangat panjang bagi perempuan dan lelaki tersebut. Malam...