masa lalu yang muncul kembali

9 2 0
                                    

"Halo?? " ucap seorang gadis kecil
"Ada orang disana" tanya gadis itu lagi tetapi tidak mendapatkan jawaban apapun. Selang beberapa menit, muncul seorang pemuda berjalan kearah gadis tsb. "Jika kenapa kau berada disini?? Disini berbahaya" tanya pemuda tersebut "kakak??" ucap gadis kecil itu langsung memeluk pemuda yang didepan nya yaitu kakaknya. "Kakak, kenapa kakak disini bukannya kakak sudah-" belum selesai berbicara pemuda tersebut mulai menghilang dari hadapan gadis tersebut."kakak?? Kakak...., kakakkk... "
"Kakak??" ucap gadis cantik berambut hitam panjang, bermata biru sebiru laut yang baru saja terbangun dari mimpi nya."jam berapa sekarang?? "Tanya gadis yang bernama hika sambil melihat ke arah jam. " ooh jam tujuh "... " APA JAM TUJUH!!!"kata hika dengan kaget. Hika bergegas ke sekolah. Setelah selesai mandi dan berpakaian, hika berlari agar ia tidak mendapatkan teguran lagi dari gurunya karena telat masuk sekolah. Sekolah yang masukin bukan lah sekolah biasa, tetapi sekolah khusus pemburu iblis kegelapan, dan sekolah tersebut adalah DARK DEMON HUNTER. Jam 07.15,hika baru sampai di sekolahnya, dia berbagai ke kelas, ia berharap jika guru belum ke kelasnya, tapi Tuhan berkehendak lain, guru telah berada di dalam kelas, dan parah nya guru tersebut adalah guru ian guru yang paling tegas dan ditakuti oleh semua murid di sekolah ini. 'Tamat lah riwayat ku'batin hika yang sedang berada di depan kelas. Awal hika lebih memilih untuk pergi saja tetapi itu sudah terlambat, pak ian sudah mengetahui keberadaan hika"HIKA"ucap pak ian dengan suara yang berat menandakan dia sedang marah, hika sudah pasrah dengan keadaan. "Iya pak" ucap hika dengan suara gemeteran "kamu sudah terlambat, mau bolos lagi yah.. " ucap pak ian. Hika hanya bisa terdiam saat itu dan menerima apapun hukuman yang akan diterima nya. Belum menerima hukuman, hika mendapatkan bantuan dari sih pemimpin dari sekolah tersebut atau dari orang yang sudah menyelamatkan nya dari kejadian yang tidak ia ingin kan lagi."Pak mahon jangan terlalu keras kepada murid murid"ucap guru tersebut"guru violet ? "Ucap hika, ia merasa lega karena kehadiran violet. " tapi bu, anak anak ini diajar untuk menjadi pemburu iblis kegelapan. Jadi kita harus tegas kepada mereka agar mereka berguna jika di medan perang nanti"ucap pak ian untuk memberikan penjelasan kepada violet. "Tegas boleh tapi jangan Keterlaluan ya, dan juga aku punya keperluan dengan hika" ucap violet dengan santai. "Eh.. Aku?? " tanya hika"iya, ayo sekarang ke ruangan ku"ucap violet sambil pergi ke ruangan nya yang di susul oleh hika.

Di ruangan violet

"Ada keperluan apa guru dengan ku? , apa aku berbuat salah?? "Tanya hika khawatir
" tidak kamu tidak berbuat salah, aku hanya ingin bertanya sesuatu boleh kan?? "Tanya violet dengan santai
" tentu saja boleh, apa yang ingin guru tanya kan?? "Tanya hika
" tentang kakak mu, ibu mu, apa pun tentang keluarga mu"tanya violet
Tanpa batas bi bu be bo hika menjelaskan secara rinci tentang keluarga nya. Jam 10.00 ialah jam istirahat, urusan hika dan violet telah selesai. Hika bergegas pergi ke kantin dikarenakan ia belum sarapan tadi pagi. Saat berada di kantin ia bertemu dengan dua sahabat nya, ia langsung menghampiri dua sahabat nya. "Baru selesai urusan nya sama bu violet?? " tanya salah satu temannya. "Iya baru selesai ra" jawab hika. "Ada urusan apa lu sama bu violet? " tanya teman nya yang satu lagi. "Entahlah, bu violet tiba-tiba nanya tentang keluarga ku"jawab hika dengan kebingungan. Sontak jawaban yang di berikan hika membuat mereka terkejut dan kebingungan. Keheningan pun tercipta beberapa detik, sampai keheningan pun hilang dikarenakan seseorang datang dan menyapa. " halo, hika, halo luna, halo vera"sapa seseorang. "Halo Frank" sapa mereka bertiga dengan kompak. "Hika, lu di panggil bu violet ke ruangan nya" ucap frank. "Lagi?? " tanya hika "kenapa ya lu ada urusan sama bu violet terus sih" tanya luna. "Ya mana ku tau" jawab hika dengan ketus. "Dah buruan lu kesana" ucap Vera"okey"jawab hika dan langsung ke ruangan violet

Di ruangan violet

Tok..
Tok..
Tok..

"Permisi" ucap hika
"Ya, silakan masuk" jawab violet dengan lembut. Hika terkejut kerena semua guru berada di ruangan violet dan terdapat beberapa murid dari kelas sebelah yang tidak ia kenal. Hika berdiri di samping pemuda yang tidak ia kenal. Terdapat lima orang disana. Dua pemuda laki-laki dan tiga permpuan.
"Kalian berlima akan menjalankan sebuah misi" ucap violet yang membuat mereka berlima terkejut terutama hika
"APA MISI!!?? "

Thanks yang udah baca
Maaf jika cerita tidak begitu
Menarik

dark demon hunter Akan DihapusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang