𝚃𝚑𝚎 𝚝𝚒𝚖𝚎

608 63 8
                                    

Up sesuai Mood Author ges

Ku peringatkan, ini adalah OmegaVerse. Kemungkinan ada adegan 13+ / 15+ so kalau mau stop, mending stop sekarang.

Enjoy..

------------------------

Yuuta♡

|Toge..

??|

|Rindu...

|•--------------------------[0.10]
Voice note

Isi : Toge..kapan kita..uh.. rindu.

Takana|

|Gapapa..aku hanya..mabuk, tadi aku dipaksa minum..sama teman ku, uh..mual
|Aku cinta kamu Toge..
|Aku mau balik ke sana
|Togwee

|•--------------------------[0.06]
Daisuki.. Aishiteru..gomen,uh mual.. toge..

|aku mau tidur dulu toge, bye bye

|Daisuki
Read

Yuuta sebenarnya sangat sangat tidak kuat terhadap alkohol, jadi sekali dia minum, tak sampai setengah gelas ia sudah jatuh mabuk, tapi itu malahan membuatnya lucu, apalagi kalau dekat Toge, malah membuatnya semakin lucu.


Toge memaklumi nya, faktanya, teman Yuuta disana selalu memaksa ia untuk meminum Sake, padahal ia sudah menolak banyak kali, tapi ya tetap saja, ujung ujung nya tetap di paksa minum

Dasar anak polos.

🍙🍙🍙

Inumaki Toge, adalah salah satu siswa yang terbilang pintar. Di sekolah dia sering mendapat juara seangkatan. Tapi, jika Yuuta di bawa, Yuuta jauh lebih pintar di banding kan inumaki, tapi anak anak lain sudah menganggap inumaki itu sudah jenius, apalagi Yuuta..kelewat jenius.

Inumaki dan Yuuta juga sering membawa nama sekolah ke berbagai lomba dan olimpiade, tak jarang juga mereka mendapat juara, tapi karna Yuuta ada tugas di luar kota, jadi ia jarang mengikuti lomba, kini hanya inumaki seorang yang dapat di percaya untuk mengikuti perlombaan di saat Yuuta tak ada.

Inumaki juga termasuk siswa Populer di kalangan Kaka maupun adek kelas, ia terlihat mungil,kecil,imut,apa lagi sifatnya yang adem, imut imut gitu ga centil gitu lo.

Jadi hari ini, Inumaki sedang belajar untuk persiapan Olimpiade Matematika, kalau dikelasnya Inumaki juara matematika, bahkan melawan gurunya pun gurunya yang kalah, maka dari itu lah guru guru di sekolah membanggakan Yuuta dan Inumaki ini, apalagi mereka sudah pacaran, banyak yang sudah tau fakta itu, terutama Fujo.

"Haah...kapan olimpiade selesai? Kapan Yuuta pulang? Aku rindu, Yuuta bodoh! Pergi begitu lama, Hmph!"ucap hati Inumaki yang tertekan namun tetap terkesan imut!

Orang orang di sekitar perpus pun bahagia...melihat wajah marah inumaki yang imut begitu!!!!!! AKU PUN MAU LIAT!!!!!

"Ne inumaki-kun,"Ucap seorang yang tak dikenal Inumaki, namun inumaki tetap meladeni nya, ia melirik ke arah perempuan itu dan memasang muka bertanya

"An-ano...Aku...AKU SUKA INUMAKI-KUN!"-Ucap perempuan yang bisa dibilang....Npc.

Inumaki tak terkejut, ini sudah ke sekian kalinya ia di tembak seperti ini, tapi dia hanya tersenyum, dan Pergi meninggalkan perempuan itu.

"KYAAAA!! INUMAKI-KUN MENOLAKKU DENGAN SENYUMANNYA AHHHHH IMUT BANGET!!!" Masokis kah? Lupakan.

"...Lelah. aku rindu pelukan Yuuta, Huh...kalau aja aku ada kekuatan teleportasi, pasti sekarang aku teleport ke Yuuta, udah ah Belajar belajar! Besok olimpiade, Let's Goo Toge!"-Ucap Hati Inumaki

🍙🍙🍙🍙🍙🍙🍙🍙🍙🍙🍙🍙🍙🍙

Olimpiade sudah berlangsung, dan ini lah saatnya untuk mengumumkan hasil juara.

"Baiklah ini saat yang kita tunggu! MANA SUARANYA!!!!"-Mc

Proook prookk proookkkk!

Suara tepuk tangan memenuhi Ruangan itu yang menanda kan mereka bersemangat.

"BAIKLAH! Juara 3 Kita Punya........SMA HAIKYUU, YANG DI PEGANG OLEH.....SAKUSA KIYOOMI!! TEPUK TANGAN!!"-Mc

PROKK PROOKK PROOKKK!!!

"Juara 2 Diraih Oleh Sekolah.....SMA AOT! YANG DI RAIH OLEH.....LEVI!!! TEPUK TANGAN!!!"-Mc

PROK PROKK PROOKKK!

"WAH SEMAKIN SEMANGAT INI YA! KIRA KIRA JUARA 1 SMA MANA? YA! INI DIA JUARA 1.....SMA.....JUJUTSU!!! YANG DIPEGANG OLEH.....INUMAKI TOGE!! TEPUK TANGANNYA MANA PARA PENONTON!!!!!!!!"-Mc

PROKKK PROKKK PROKKKK!

"Baiklah, yang namanya dipanggil tadi, harap maju kedepan.."-Mc

Sakusa, Levi, Dan Inumaki menaiki panggung dan di beri piala, hadiah berupa uang, dan sertifikat tentunya.

Hal itu cukup memuaskan, namun Inumaki malah sedih, biasa nya kalau dia menang lomba, pasti Yuuta juga menang, tapi saat ini Yuuta Masi di luar kota.. memikirkan nya aja sudah membuat Inumaki malas.

Pemberian hadiah sudah selesai, kini Inumaki tengah berjalan ke arah keluar tempat olimpiade, hadiah, dll sudah di bawa oleh guru sekolah, tapi Uang nya tetap untuk Inumaki, piala,sertifikat, akan di pajang di sekolah.

"Haah...hadiah menjadi tak penting kalau ga ada Yuuta."Batin Inumaki sedih

Bruuk!!

Tampaknya Inumaki menabrak seseorang yang lebih tinggi darinya, dan Inumaki hanya setinggi dada nya.

"....mentaik-" tak sempat inumaki menyelesaikan perkataannya dia sudah duluan memeluk sosok yang sudah lama ia nanti nanti...ya. Okkotsu Yuuta, sudah kembali dari sekian lamanya ia Pergi.

Pelukan erat dari Inumaki membuat Yuuta sesak, namun, Yuuta tetap membalas pelukan kekasih yang ia rindukan sejak lama itu.

5 menit mereka tetap berada di posisi itu, ntah berapa orang yang sudah melewati mereka..tapi mereka tetap setia dengan posisi itu, untuk menghilangkan rasa rindu

"Toge..aku kembali." Ucap Yuuta Lembut, sangat sangat Lembut.

Ahh....Inumaki rindu dengan suara ini.

"Oka..Eri..Yuuta.." Ucap Inumaki yang sudah lama menahan rindu.

Tak lama kemudian Inumaki sadar, tak sengaja ia menggunakan Bahasa Normal, dia panik, tapi saat dia ingin melepas pelukan untuk melihat keadaan, ia malah di peluk kembali dan Yuuta berkata..

"Gapapa, aku sudah melindungi kuping ku, gunakan saja bahasa sehari hari, itu tak akan berpengaruh padaku, oh ya..selamat, karna telah mendapatkan juara 1, kau pintar, aku bangga pada mu, Honey."

"Gomen..udah ninggalin mu agak lama"

🍙

ʏᴜᴜᴛᴀ... | ( ʏᴜᴜᴛᴏɢᴇ, ᴏᴍᴇɢᴀᴠᴇʀꜱᴇ! )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang