1

2.1K 116 5
                                    

Happy Reading..

..

Ini adalah hari biasa di YG High school. Selama kelas olahraga, anak laki-laki bermain sepak bola di lapangan dan anak perempuan hampir tidak melakukan apa-apa hanya berdiri di samping. Tidak ada yang mendengarkan pelatih mereka dan hanya mengurus urusan mereka sendiri.

Tiba-tiba, sesuatu mengejutkan semua orang. Jennie Kim yang terkenal, dia sudah mengambil pengeras suara entah dari mana dan menyalakannya.

"Everyone I need your attention please! Semuanya tolong lihat aku!"

"Aku sedang bertaruh dengan teman-temanku disana, dan mereka bilang aku adalah pecundang yang lemah" kata Jennie lagi

Semua orang tertawa mendengar apa yang dia katakan. Jennie Kim tentu saja bukan pecundang, dia lebih seperti siswa terkaya dan terHOT di YG High ini. Dia benar-benar seorang yang badass, pemberontak, pembolos, menentang guru, tidak pernah mengikuti peraturan sekolah dan dia mengencani seperti 90 persen orang keren di sekolah.

Namun menjadi badass, membuat semua orang di sekolah mencintainya.
Satu hal yang pasti itu karena wajahnya tetapi alasan utamanya adalah karena meskipun dia seorang bajingan, dia tidak pernah menyakiti siapa pun, dia mungkin kasar dari kata-katanya tetapi dia kadang-kadang bahkan membantu mereka yang terintimidasi.

Itu cukup baik dan manis bukan? Jadi bagaimanapun, Jennie Kim memang bukan malaikat tapi jelas bukan seorang pecundang.

"Jadi untuk membuktikan bahwa aku bukan seorang pecundang yang lemah seperti kata mereka, aku harus mengajak seseorang untuk berkencan,
apakah ada yang mau berkencan denganku?" Jennie melanjutkan



"Aku!"

"Aku Please!"


"Aku!"


"Aku mauu!"



Banyak pria dan wanita langsung bereaksi. Siapa yang tidak ingin berkencan dengan seorang Jennie Kim coba?

"Hmm coba ku lihat, ah kamu, Nona yang disana, maukah kamu pergi berkencan denganku?" tanya Jennie melalui pengeras suaranya

Semua orang tersentak, wanita yang dia tunjuk tidak lain adalah Roseanne Park, murid favorit kepala sekolah.

Jika Jennie adalah Hot Devil, maka dia pasti Beautiful Angel. Dia pintar dan cantik, dia juga penari terbaik sekolah. Dia seperti kebalikan dari Jennie Kim.

Pepatah di sana mengatakan para pria mempunyai dua tipe ideal, kalau bukan Jennie, pasti Roseanne.

Semua orang berhenti bernapas, sedikit penasaran dengan reaksi Roseanne disana.

Roseanne hanya sedang berbicara dengan temannya Lisa dan dia sepertinya tidak menyadari apa yang baru saja terjadi. Sampai seseorang disampingnya sedikit menarik bajunya dan berbisik "Jennie mengajakmu berkencan"

Roseanne terlihat sangat bingung dan langsung menatap Jennie di sana. Diadengan ragu bertanya "Apa kamu bicara denganku?"

"Ya Nona cantik, jadi apa jawabanmu?" tanya Jennie

"Eh.. apakah kita saling kenal?" tanya Roseanne

"Aku Jennie Kim dan senang bertemu denganmu, dan kamu?"

"Aku Roseanne Park" kata Roseanne yang masih bingung dengan situasinya.

Semua orang menertawakan tindakan keduanya, Jennie tersenyum dan berkata "Kurasa kita sudah saling kenal sekarang, Jadi maukah kamu berkencan denganku?"

"Mm.. tidak!" jawab Rosé

Semua orang menjadi kacau dan mulai tertawa, Jennie mengangkat alisnya dan terlihat terkejut.

Sweet And Sour | CHAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang