25

447 59 5
                                    


Happy Reading..

..

Jennie bangun lebih dulu. Dan setelah beberapa saat, Rose juga terbangun karena perubahan tekanan di dalam kabin, telinganya terasa sakit, itu membuatnya tidak nyaman. Jennie memperhatikan ketidak nyamanannya tetapi dia tidak tahu harus bagaimana membantunya. Jadi, dia hanya memeluk Rose lebih erat dan sedikit mengusap lembut tangan rose yang ada di telinganya. Secara fisik, itu tidak membantu Roseanne tetapi sedikit menyembuhkan rasa sakitnya secara mental. Perasaan hangat di hati Roseanne mengalahkan rasa sakit di telinganya. Untungnya, mereka segera mendarat di Jeju.

Ada orang dari hotel yang sudah menunggu mereka di bandara jadi mereka segera pergi ke hotel tepat setelah mereka mendarat. Itu adalah hotel yang sangat bagus dan megah di dekat pantai.

Jennie memesan salah satu kamar terbaik dengan pemandangan paling indah, Membuat Roseanne kagum dengan ruangan dan pemandangannya.

"Ini pasti menghabiskan banyak biaya" kata Roseanne

"Tidak masalah" kata Jennie tersenyum.

Mereka mengatur barang bawaan mereka untuk beberapa saat. Setelah mereka selesai, matahari hampir terbenam.

Roseanne bertanya: "Jadi bagaimana sekarang?"

Jennie tersenyum dan berkata:
"Aku sudah merencanakan semuanya, ikuti saja aku"

Roseanne balas tersenyum dan menganggukkan kepalanya. Keduanya turun ke lobi dan menyewa dua sepeda dari hotel. Setelah itu, mereka mengayuh sampai ke pasar terdekat. Mereka mengunci sepeda mereka di pinggir jalan dan memasuki pasar.

Itu bukan pasar lokal, itu lebih seperti pasar bagi turis. Mereka menjual barang-barang seperti makanan lokal dan suvenir. Keduanya lapar jadi mereka pergi makan malam dulu. Roseanne membeli banyak makanan seperti sandwich, makanan penutup, dan minuman. Tapi dia tidak bisa menghabiskan semuanya, jadi Jennie yang akhirnya harus memakan sisa makanan Rose. Roseanne jelas sama sekali tidak masalah, melihat ada seseorang yang menghabiskan semua makanannya, dia bisa membeli lebih banyak lagi. Jennie tersenyum dan tidak mengatakan sepatah kata pun.

Setelah Roseanne akhirnya kenyang, Jennie berkata: "Ayo main game"

"Game apa?" tanya Roseanne

"Kita akan berpencar, aku akan membelikanmu beberapa hadiah dan kamu membelikanku beberapa hadiah, kita akan bertukar hadiah nanti" usul Jennie

Ide itu menarik minat Roseanne, wajahnya berseri-seri dan dia berkata: "Tentu!"

Mereka memutuskan untuk bertemu setelah setengah jam dan kemudian mereka mulai berpisah untuk memilih hadiah.

Roseanne mencari-cari hadiah untuk Jennie tetapi dia tidak bisa menemukan apa pun yang dia pikir akan disukai Jennie, sebaliknya dia malah menemukan banyak hal yang dia inginkan untuk dirinya sendiri. Jadi pada akhirnya dia menghabiskan uangnya untuk mainan kecil yang aneh untuk dirinya sendiri. Dengan sisa uangnya yang sangat terbatas, dia baru membeli sebuah kalung dengan huruf 'RJ'. Itu sederhana dan bagus. Roseanne sangat puas dengan dirinya sendiri.

Jennie di sisi lain menghabiskan banyak uang untuk Rose. Pertama, Jennie membeli Snow globes. Ada figur kecil yang bisa kita pilih untuk dimasukkan ke dalamnya dan menyesuaikannya. Jennie memilih beberapa bunga dan hati merah, dia juga memilih huruf yang bertuliskan 'Lovie'.

Setelah membayar Snow globes, dia juga pergi ke toko yang menjual banyak mainan acak, dia tidak tahu bahwa Roseanne sudah membelinya beberapa, dan dia malah membeli semuanya.

Dia sedang berjalan ke tempat yang mereka tentukan sebelumnya ketika Jennie melewati sebuah toko yang
menjual banyak aksesoris kecil. Dia sedikit tertarik dan melihat banyak cincin dan gelang. Pemilik mengangkat
kepalanya dan berkata:

Sweet And Sour | CHAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang