6

572 73 3
                                    


Happy Reading..

..

Seminggu telah berlalu dan yang mengejutkan semuanya berjalan lancar.

Sekarang dengan bantuan Jennie, Roseanne berhasil membuatkan keduanya sarapan setiap hari, tapi itu hanya telur rebus dan roti tentunya. Sedangkan untuk makan malam, kemungkinan besar mereka akan memesan.

Suatu kali Jennie mencoba memasak dengan bantuan Rosé dan itu gagal total ketika Roseanne entah bagaimana mengira bahwa MSG adalah garam. Dan sejak saat itu, Jennie berhenti memasak untuk makan malam mereka.

Tapi bagaimanapun, semuanya berjalan cukup baik, terkadang Jisoo dan Lisa juga bergabung dengan mereka untuk makan malam.

Mereka berempat semakin dekat setiap hari. Dan Satu-satunya masalah adalah Jisoo dan Jin yang bertengkar hampir setiap hari. Itu selalu tentang hal-hal acak, mereka bertengkar seperti tidak ada hari esok. Namun, mengetahui Lisa menyukai Jisoo, Jennie sama sekali tidak khawatir Jisoo akan patah hati nanti.

Karena ini akhir pekan, Roseanne ingin pulang ke rumahnya dan Jennie tentu saja tidak menghentikannya.

Setelah Roseanne pergi, Lisa dan Jisoo datang untuk menemani Jennie. Mereka menonton beberapa film dan waktu terus berlalu. Kini, sudah waktunya bagi Jennie untuk mandi.

Lisa dan Jisoo mengikuti Jennie kembali ke kamarnya. Jennie mengerutkan kening dan menatap mereka

"Kenapa kalian berdua mengikutiku?"

"Roseanne bilang kamu tidak bisa mandi sendiri" kata Lisa

"Aku bisa melakukannya" ucap jennie

"Tapi dia bilang kamu butuh bantuan setiap saat" kata Jisoo

"Aku hanya tidak ingin melakukannya " ucap Jennie

"Jadi selama ini kamu memanfaatkan situasi ini untuk menggodanya?" kata Lisa

Jennie mengkonfirmasi pikirannya dengan mengatakan

"Ya, aku hanya menggodanya"

Mulut Lisa dan Jisoo terjatuh

"Kamu tidak bisa dipercaya" kata Jisoo menggeleng kepala.

Jennie mengangkat bahunya "Apapun"

"Sekarang tolong tinggalkan aku sendiri, aku ingin mandi!" kata Jennie

Keduanya keluar dan kembali ke kamar masing-masing.

Lisa mandi dan mulai membaca buku. Dia tenggelam dalam bukunya sampai ketika tiba-tiba dia mendengar ketukan di pintunya lalu dia bangkit dan pergi untuk membuka pintunya. Jisoo dia sudah berdiri di sana dengan mata merah dan bengkak, dia tampak seperti baru saja menangis.

"Apa yang terjadi?" tanya Lisa

"Bisakah kamu mengantarku ke suatu tempat?" tanya Jisoo

"Ya, tentu" kata Lisa

Dia ingin bertanya apa yang terjadi tetapi sepertinya itu bukan saat yang tepat untuk dia bertanya.

Lisa kembali ke kamarnya dan mengganti pakaian.

Jisoo pergi untuk memberi tahu Jennie bahwa mereka akan pergi sebentar. Jennie mungkin merasakan sesuatu, jadi dia tidak mengatakan apa-apa dan hanya memeluknya.

Mereka segera meninggalkan rumah dan Lisa pergi ke jalan yang diarahkan Jisoo padanya. Di tempat tertentu, Jisoo meminta Lisa untuk memperlambat kecepatan. Dia membuka jendela mobil dan mulai melihat keluar seolah-olah dia ingin menemukan seseorang. Suasananya cukup tegang. Lisa punya banyak pertanyaan tetapi dia tidak berani bertanya.

Sweet And Sour | CHAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang