04. BERSEMBUNYI

86 7 0
                                    

"JANKAMANYEO" teriak lisa untuk menghentikan jungkook.

"Wae ?" Jawab jungkook dengan nada malas

"Tunggu sebentar, apakah kamu pelayan di kerajaan gojoguk ?" Tanya lisa, karna lisa belum mengetahui jika jungkook adalah putra ke 2 raja jang gyeo wool.

"Mwo ?, Pelayan ? Aku anak kedua dari raja jang gyeo wool" jawab jungkook dengan sombong.

Lisa kaget dengan apa yang di dengarnya, pasalnya tadi di pasar lisa bersikap tidak sopan dengan pemuda itu, bisakah lisa masuk kerajaan melalui jungkook.

"Jinjja ? Jwesonghamnida tuan, aku tidak mengetahui jika tuan anak raja, karena baju yang tuan pakai, Jwesonghamnida tuan" lisa meminta maaf sambil tunduk kepada jungkook, karna hanya itu yang bisa di lakukan lisa untuk bisa masuk istana.

(BAJU YANG DI PAKAI JUNGKOOK SAAT KELUAR)

"Baiklah sudah aku maafkan, sekarang kamu bisa pergi" jungkook berbalik badan meninggalkan lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklah sudah aku maafkan, sekarang kamu bisa pergi" jungkook berbalik badan meninggalkan lisa

"Tapi tuan......" Lisa menahan jungkook untuk pergi, dia memegang kain baju jungkook

"Apa lagi yang kamu ingin kan, aku sudah memaafkan mu" jawab jungkook

"Aku mohon tuan, bantulah aku masuk kerjaan untuk menjadi pelayan, aku sedang membutuhkan pekerjaan saat ini" lisa benar - benar memohon dengan nada yang meminta belas kasih.

"Giok dariku tadi mahal, jual lah benda itu" jawab jungkook.

"Aaaaa~ giok itu, baik lah aku kembalikan benda ini, dan bantulah aku masuk menjadi pelayan, ku mohon tuan" lisa berniat mengembalikan giok tadi.

"Hemmm, apa yang bisa kamu berikan padaku jika kamu bisa masuk ke kerajaan sebagai pelayan?" Tanya jungkook pada lisa

"Kau berniat balas dendam padaku ?, Aku hanya wanita miskin, apa yang bisa aku berikan padamu ?" Lisa menjawab dengan nada yang sedikit tegas.

"Aku tidak meminta harta bendamu, aku tau kamu tidak punya apa - apa, begini saja, simpan saja giok itu, lalu ajari aku teknik berpedang, bagaimana ?" Jawab jungkook dengan belagu

"Baiklah baiklah, aku akan mengajarimu" jawab lisa dengan memutar bola matanya karna jengah.

"Baiklah sepakat, sekarang pulang lah, besok pagi kemari lah untuk untuk ikut seleksi menjadi pelayan" jawab jungkook, dia sedikit membantu lisa, mungkin karna dia jatuh cinta padanya.

"Oh iya, siapa nama mu ?" Tanya jungkook

"Namaku kim da eun~imnida" jawab lisa, dia berbohong soal namanya, agar marga choi tidak di curigai

"Arti nama yang cocok dengan pemiliknya" jungkook pergi dengan tersenyum

Di sisi lain lisa sedang cemberut, karna dia tadi sudah memohon pada musuhnya sendiri untuk membantunya menjadi pelayan kerajaan, namun tidak sia - sia usahanya berhasil.

TAKE OVER THE THRONE (lizkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang