First Sight

21 2 1
                                    

Jane POV

"Hey,Jane!" sapa Greyson. "Gue gak nyangka kalau kita bakalan satu kelas lagi, Gue seneng bisa satu kelas bareng lo lagi!" lanjutnya lagi.

"Hey juga,Apalagi gue,gue gak nyangka juga kalau gue bakalan satu kelas lagi sama lo lagi manusia paling nyebelin se-dunia" jawabku.

"Rupanya kau masih ingat kejadian waktu di kelas X ya?" tanya greyson.

"Mana mungkin gue melupakan kejadian memalukan itu, lo tahu gue tidak bisa menghilangkan itu dari memoriku!"jawabku tegas pada Grey.

(flashback on)

Ketika itu sedang ada pelajaran olahraga tepatnya olahraga renang,aku sedang berbincang bincang dengan maddie temanku di pinggir kolam renang. Aku tidak mau masuk ke dalam kolam renang karena kolam renangnya sangat dalam, apalagi tinggi badanku yang tidak memungkinkan untuk masuk ke kolam itu. Saat di tengah perbincangan tiba tiba "BYUUR"aku di dorong ke kolam renang dan saat itu aku susah mengatur pernapasanku. Untungny maddi langsung menarikku. Dan ketika aku sudah bisa mengatur napasku kembali aku bisa melihat Greyson yang tersenyum jahil, aku yakin pasti Greyson yang telah mendorongku hingga aku hampir "mati"tadi.

(flashback off)

Greyson POV

"Lihat aja lo masih tertawa seperti itu padahal ceritanya sudah selesai kau ini memang menyebalkan!" Sambung Jane dengan nada ketus.

"Maafin gue Jane gue tidak bisa berhenti tertawa kalau membayangkan kejadian waktu itu"Jelasku padanya.

Aku masih bercerita banyak soal liburan musim panas kemarin hingga mataku tertuju pada seorang wanita yang kayaknya bukan berasal dari negara ini,dan entah kenapa tiba tiba hatiku berdegup kencang karena melihat wajahnya yang sangat cantik itu. "Hey! lagi liatin apa lo bengong aja" teriak Jane yang membuat gue salah tingkah.

"Eh eng-enggak kok gue gak ngelamunin apa apa" Dusta gue.

Jane seketika langsung melihat sekitar kelas, "Oh i see,rupanya kamu sedang ngelamunin Dindana ya?" kata Jane sambil menunjuk perempuan yang gue liatin tadi.

"Kamu kenal dia,siapa namanya tadi? Dindana?" Gue mulai kepo.

"Ya iyalah gue kenal orang dia tetangga gue, emang kenapa?". Hah jadi Jane tetanggaan sama dia, kabar bagus. Tapi kalau gue cerita yang sebenarnya Jane ketawa gak ya? Ah, gak apa apa lah kan dia sahabat gue ngapain gue harus nyembunyiin ini darinya?

Jane POV

Gue mulai curiga sama ni anak kenapa tingkahnya jadi kek orang pas lagi ngomongin Dinda?

Gotcha!, kenapa lu bego banget jadi orang sih Jane Greyson tuh ngalamin love at first sight jelas banget dari gelagatnya, dan orang yang Greyson suka adalah Dinda! Gue harus mastiin ini secepetnya.

"Oh gak gue Cuma tanya aja." Jawabnya langsung, tetapi gue tahu dia gak mau ngomong kaya gitu, kaya ada yang dia mau omongin ke gue

"Halah, gak usah bohong deh lo, gue tau yang sebenrnya kok " pancing gue agar dia cerita yang sebenernya.

"Jane, gue sebenernya mau cerita sama lo"

Holla, author balik lagi. Dan maaf slow update karena yang pertama adalah kehabisan ide dan yang mendasar adalah karna saya sekarang kelas 3 SMA dan UN besok Februari jadinya mau fokus dulu. But thanks a lot to readers who read my story. And please left your comment or vote in my story J

Mrs.G

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 12, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dia Dindana (Greyson Chance FanFic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang