Chapter 3

62 6 38
                                    

Sudah 2 minggu sejak kedatangan Hong Chayoung dan Hong Heesun, Ibunya, ke Madrid. Sesuai rencana awal, sang Ibu dan putri cantiknya itu akan tinggal di rumah yang bertetangga dengan kediaman keluarga Nunier. Hal itu merupakan keputusan dari Ventura Nunier sendiri sebagai Menteri Pertahanan Spanyol yang bertanggungjawab atas keselematan keluarga Hong selama mereka berada di Spanyol.

Walaupun istri dan putrinya sudah difasilitasi sebuah tempat tinggal yang dijaga ketat dalam pengawasan pertahanan militer Spanyol, Tuan Hong tetap mengirim orang kepercayaannya dari institusi tempatnya bekerja, yaitu Kim Rowoon dan Park Jinyoung, keduanya merupakan special agent yang diberi tugas khusus untuk menjaga dan mengawasi Chayoung dan Heesun selama 24 jam.

Bukan hanya tempat tinggal, Chayoung atau Chataleya nantinya akan melanjutkan studi sekolahnya di sekolah tempat Guzman Nunier bersekolah, yaitu Las Encinas. Lagi-lagi itu merupakan ketetapan dari Tuan Nunier sendiri, agar lebih mudah menjangkau dan menjaga Chataleya.

Sejak kedatangan Chataleya di ibukota negara Spanyol itu, hubungannya dengan keluarga Nunier menjadi sangat dekat. Tuan Nunier kerap kali mengundang Chataleya dan Luisa untuk makan malam bersama di kediamannya. Tentunya tidak lupa Tuan Nunier memperkenalkan Luisa dengan sang istri, Laura Nunier, dan disambut baik pula oleh istri cantiknya itu.

Sama halnya dengan sang istri dan Luisa, Tuan Nunier juga menjaga hubungan baik antara putranya, Guzman, dengan Chataleya. Umur keduanya yang hanya berbeda 1 tahun, membuat semua usaha pria paruh baya itu menjadi lebih mudah. Guzman tampak tidak keberatan untuk menyambut baik Chataleya sebagai 'keluarga' barunya, begitupun Chataleya yang di luar perkiraan menjadi sangat nyaman berada dekat dengan Guzman, sebagai teman sepermainan di negara yang sangat asing untuknya.

Minggu terakhir libur musim panas ini, Guzman mengajak Chataleya beserta teman-temannya untuk mengunjungi sebuah pantai yang sangat indah yang terletak di San Sebastian, Spanyol. Ide tersebut muncul karena Chataleya yang sering mengeluh dengan warna kulitnya yang begitu putih dan terang, terlihat sangat kontras dengan teman-teman barunya yang merupakan teman satu sekolah Guzman di Las Encinas. Ya, Guzman memang sudah memperkenalkan Chataleya sebagai sepupunya pada sahabat-sahabatnya, antara lain Rebeka, Omar, Samuel, dan Ander, yang tentunya disambut baik oleh mereka.

Hubungan asmaranya dengan Nadia yang sedang dalam masa break selama 2 minggu ini menjadi penghalang untuknya memperkenalkan Chataleya dengan kekasihnya itu.
Namun berbeda dengan Guzman, hubungan asmara Chataleya dan Vincenzo masih berjalan baik, bahkan sangat baik. Perbedaan jarak dan waktu yang selama ini dikhawatirkan itu ternyata bukanlah penghalang yang berarti bagi Vincenzo terutama. Justru Vincenzo menjadi bersikap lebih posesif pada kekasihnya itu. Setiap malam saat menjelang jam tidur Chataleya, Vincenzo selalu melakukan panggilan video untuk menemani kekasih cantiknya itu hingga tertidur. Namun, mengenal sifat Vincenzo yang pencemburu, Chataleya masih enggan memperkenalkan Guzman sebagai teman barunya itu pada Vincenzo, belum saatnya, pikirnya.

Playa de La Concha, Spain

Playa de La Concha, Spain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LAS ENCINASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang