1

496 38 4
                                    

Seorang pemuda manis yang baru saja menginjak umur 17 tahun termenung.
Sambil memandang danau yg sangat jernih dan sejuk.

Pandangan matanya kosong memikirkan beribu pikiran yang hinggap dikepala kecilnya.

"Hari ini joon udah berumur 17 tahun,joon udah dewasa kan ya? "

"Tapi bunda sama ayah gak rayain ulang tahun joon seperti tahun tahun lalu.hiks.."

Pemuda itu bernama kim namjoon ,pemuda manis dengan tubuh tinggi namun sangat kurus dengan wajah pucat pasi dan kantung mata yg menghitam.

Namjoon sekarang sedang menangis dihadapan danau yg jernih dan sejuk.
Hatinya sakit membayangkan telah perginya kedua orang tuanya disisi tuhan satu bulan yg lalu.

Sekarang namjoon hanya sendiri tak punya saudara,kerabat ataupun teman.

"Jika joon boleh pilih ,joon ingin pergi bersama bunda dan ayah. Hiks"

Airmata namjoon bahkan terus mengalir deras tak berhenti sedetikpun.

Setelah 1 jam merenung.namjoon bangkit dari duduknya dan perlahan pergi untuk pulang kerumahnya.

🥀

"Akhhh kenapa perut joon sakit sekali hiks"
Saat namjoon tiba di pertengahan jalan tiba tiba perutnya sakit dan dadanya sesak.namjoon memang tidak menggunakan kendaraan karna memang ia tidak bisa berkendara meskipun itu hanya sebuah sepeda.

Pandangannya mengabur lalu tiba tiba suara klakson mobil dan lampu mobil semakin membuatnya terkejut dan silau.

Lantas namjoon berteriak terkejut.
"Aaaaaaaa"

BRUGHH

CKIIIT

BRAAAAKKK

tubuh kurus itu terpental beberapa meter dan kepalanya terbentur ke sisi trotoar dengan keras.
Darah mengucur dari kepala, hidung, bahkan mulut namjoon.

"Uhukk joon mau bahagia...dengan ...uhukk bunda..ayah."
Seketika semuanya gelap dan namjoon telah tak sadarkan diri.

Sedangkan pria dewasa yg menabrak namjoon hanya terdiam dan kemudian tersentak.

"Sial..siapa yg kutabrak? Anak kecil?"
Dengan kalut pria tersebut turun dari mobil mewahnya dan mendekati sang korban tabrakkan yaitu namjoon.

"Ck..ia terluka parah"meski kesal dan merasa tidak bersalah pria itu tetap ingin bertanggung jawab dengan membawa namjoon kerumah sakit terdekat.

"Bocah sepertimu malah menyusahkanku!"

🥀

TBC?

NAMJOON "STORY"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang