Awal memiliki sahabat itu menyenangkan.
Sampai saat ini yang dirasakan Chika adalah kebahagiaan.Kepergian Ayahnya berawal dari Chika duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar membuatnya menjadi pendiam dan penyendiri, sulit untuk mendapatkan teman baginya.
Di-kehidupan sekarang, selain memiliki ketiga sahabat gilanya, Chika juga dibesarkan oleh seorang ibu yang tidak pernah akur dengannya.Chika Vhyoretha tumbuh besar menjadi gadis cantik dan memiliki tubuh sedikit berisi. Hidungnya mungil, kulitnya putih dan mulus.
Banyak kaum adam yang tergila-gila
dengan pesonanya.∆
Kita tidak akan pernah mengenali siapa diri kita, tanpa ada seseorang yang mengenali kita lebih dari kita mengenali diri sendiri. Ya! Itu adalah (Sahabat).
Yulhen, gadis penyendiri. Ia anak dari panti asuhan. Pada saat umur 10 tahun, Yulhen diasuh oleh pasangan Pilot dan Pramugari.
Kedengarannya menggiurkan, tetapi kenyataannya Yulhen jarang diperhatikan.
Orang tua asuhnya selalu sibuk, ia bahkan merasa seperti tidak memiliki siapapun di dunia ini. Hingga Yulhen terjerumus dalam dunia malam bersama ketiga sahabatnya.
Disitulah dunianya terasa lebih menyenangkan ketimbang dulu, hampa dalam kesendirian meskipun memiliki rumah mewah dan serba berkecukupan.
Yulhen tahu dunia malam itu tidak baik, tetapi ia tidak bisa pungkiri, apapun yang membuatnya bahagia tidak ada alasan untuk ia tinggalkan.
Yhulen Gozana memiliki tubuh ideal, hidung mancung, selain menjadi wanita malam, ia juga merupakan siswa berprestasi dalam bidang non akademik disekolahnya.
∆
Bahagia itu sederhana, ketika kita mampu mengulurkan tangan saat sahabat membutuhkan bantuan, ketika telinga kita siap mendengar keluh kesah yang berbeda tiap harinya dari orang yang sama, ketika mata ini saling menatap menyemangati jika ada air mata kesedihan, juga raga yang siap kemanapun merefresing-kan diri dari rasa bosan yang membelenggu.
Molha merupakan anak sederhana dari keluarga yang terbilang pas-pasan. Ia memiliki orang tua yang lengkap juga satu adik laki- laki. Molha tidak pernah menyangka memiliki tiga sahabat yang menerimanya apa adanya.Molha gadis periang, suka menghibur dan jago masak. Diantara keempat bersahabat dialah yang rajin persoalan dapur. Wajahnya imut dan menawan.
Molha Gradian salah satu siswa yang mendapatkan beasiswa karena kepintarannya di bidang akademik.
∆
Rasa nyaman diluar rumah membuat candu, ketika rumah menjadi neraka untuk ditempati.
Luna wanita pertama diantara sahabat lainnya yang menginjakan kaki di club malam.
Ibu Luna terjerat kasus pembunuhan, miris memang, terlebih lagi yang dibunuh adalah suaminya sendiri hingga mengakibatkan Ibu Luna dipenjara.
Setelah tragedi memalukan itu, Luna menjadi seorang wanita nakal dan sulit diatur, disekolah Luna mendapat julukan siswa terbanyak melakukan pelanggaran.
Meskipun begitu, Luna ditakuti disekolah, bahkan dulu, orang tuanya menyumbang dana disekolahnya dan beberapa fasilitas lainnya.
Luna Vatha Lughya wanita pemberani dan tegas, namun itu berlaku disekolah tidak berlaku diluar sekolah.
Entah mengapa malam hari itu paling ditunggu ketimbang siang hari yang melelahkan penuh drama.
Chika
Yulhen
Molha
LunaHanya berempat, tapi kalau sudah ngumpul, rasanya seperti 10 orang, heboh luar biasa.
Ke empat orang itu, sudah seminggu penaikan kelas, dan Alhamdulillah semua naik kelas.
Sekarang, mereka akan menduduki bangku kelas 3 SMA. Dan sebelum itu, mereka berlibur ke pulau Bali, liburan kenaikan kelas.
∆
Nantikan kelanjutannya ya gengs!
Ada keseruan bab berikutnya liburan kepulau Bali!
Jangan lupa komen & Vote🤸🤸🤸🤸
B
y
e!
KAMU SEDANG MEMBACA
Empat Wanita Malam
De TodoPersahabatan yang tumbuh dari empat perbedaan karakter, awal mula saling tidak mengenal hingga menjadi akrab pada akhirnya. Perjanjian yang sudah dibangun dari awal persahabatan mereka dari bangku kelas 1 SMA yaitu : 1. Dilarang keras berbohong. 2...