||[001]||

1K 47 0
                                    

( ╹▽╹ )Selamat Membaca (≧▽≦)

Jangan lupa Tinggalkan Jejak yah kawand dengan Vote dan Komen Cerita ini .

Kalo bisa Follow Akun saya ,Biar Saya Follback balik Akun Kalian .

Koreksi Yah kalo Ada Typo 🙂

___________________________










~Elbara Kevindra Re Argastha ~

____________________________________


Elbara Kevindra Re Argastha -Pemuda berusia 15 tahun yang sudah duduk di bangku SMA kls XI .

Anak Sulung dari Gabriel Zeondra Argastha & Slevia Arthania .Cucu ke 5 Bramtio -Ayah Gentala .Mempunyai 2 Seorang Adik kembar yang beda 2 tahun dengan nya .

Namanya .

Mayra Slevana Zhelina Argastha ,Adik pertama El .Anak Ke 2 dari Gentala Aris .yang saat ini sudah duduk di bangku SMP kls 2 .bersama Sodara Kembar nya- Maura Zahlina Slavio Argastha.

El Merupakan Murid berprestasi di Sekolah nya ,Siswa yang berotak Cerdas yang selalu Mendapatkan Peringat Pararel pertama ,Langanan Juara Olimpiade dan Lomba ,Hingga menjadi Kebanggaan Sekolah Akibat Prestasi nya itu .

Kini ,El Membuka Pintu Rooftop ,Memasuki Ruangan tersebut dan duduk di sofa yang sudah tersedia .Membaca Sebuah Novel yang berjudul About Reno ,yang baru di beli Kemarin oleh Salah satu Adik nya .

Membuka halaman Perhalaman Buku tersebut hingga El tertidur di Sofa .

______________________________

Di sebuah Mansion Yang Megah Nan Besar ,Terdapat Seorang Pria Separuh baya berusia 38 tahun itu baru saja Turun dari Kuda Besi Roda 4 .Berjalan Santai ke Halaman rumah yang di kawal Dua orang bodyguard di belakang nya .

Pria tersebut Adalah Gabriel .
Gabriel Zeondra Argastha - Nama nya .Sang Pengusaha Sukses di Bidang Pertambangan
Yang Cabang nya sudah tersebar di berbagai Negara ,Anak Bungsu Theonard De Argastha ,Sekaligus Ayah dari 3 Anak nya .El dan Si Kembar .

"Mas" Pangil Wanita Cantik berusia 37 tahun ,hingga Gabriel- Pria tersebut menoleh .

 ||THE MISSION BOYS||[On Going ]||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang