2 Tahun berlalu setelah Rian menerima kerja dari om Hendri.Rian telah mengumpulkan uang yang cukup banyak, dan masih tetap bekerja di perusahaan tersebut.Walaupun usianya masih cukup muda,bos dari perusahaan itu masih memaklumi.Karena pekerjaan nya sangatlah ringan dan mungkin tidak terlalu beresiko.
Berkat kejujurannya lah salah satu penyebab ia masih bekerja di perusahaan itu.Semua pegawai dan bos pun sudah mempercayai nya, karena ia sangatlah amanah.Sama seperti apa yang diperintahkan oleh ayahnya.Rian selalu ingat itu.
*******
Panas terik matahari menyorot Azia dari dalam rumah, cahayanya tembus dari jendela.Azia sedang tiduran di kamarnya, sambil terus bermimpi akan merayakan ulang tahun,memakan/memotong kue,dan tentunya makan es krim idamannya.
tokk tok tokk
Pintu kamarnya di ketuk oleh seseorang,Azia lalu bergegas menghampiri nya. " Happy birthday Azia ku sayang , maaf ya kaka cuma bisa ngasih ini ke kamu " dan hal yang tak terduga pun terjadi padanya.
Azia sangatlah terkejut setelah melihat semua ini.Mengapa kakak nya begitu sangat baik? setelah perlakuan egois Azia ini. " Wah kaka ko bisa beli semua ini? maaf ya kak aku egois " Tanya Azia kepada Rian, " Bisa dong, udah ngga usah dipikirin, ayo dong tiup lilinnya, terus potong deh kuenya, kakak mau lihat " jawab kakanya penuh semangat.
Azia pun meniup lilinnya, dan ya tentunya memotong kue, akhirnya mimpinya sudah terkabulkan.Dan tidak lupa, semua ini berkat kakaknya.Azia lalu memberikan kue kepada kakanya dan tentunya menyuapi kakaknya.
Suasana begitu sangat senang menurut Azia, walaupun hanya terdapat Rian dan Azia saja.Azia tidak terlalu memerlukan orang banyak, karena yang ia inginkan hanyalah orang-orang tersayang saja yang ada.
Rian meninggalkan Azia sebentar keluar.Dan Azia pun masih asyik memakan kue, karena memang seenak itu rasanya.Azia lalu berdoa, berterima kasih kepada Allah karena telah diberi semua ini, dan memohon keselamatan untuk keluarganya yang masih ada maupun tiada.
Rian pun balik dari luar dan sudah terpegang olehnya 2 es krim yang Azia sangat inginnkan sekali.
*******
Rian sangatlah beryukur, atas perjuangan nya semua ini bisa terjadi.Rian tidak ingin menyerah dengan keadaannya, tetapi Rian harus harus tetap berjuang.Rian tidak ingin mengecewakan Azia, dia hanya mempunyai Rian dan tidak punya siapa-siapa lagi yang harus di harapkan nya.
Rian akan selalu menepati janji dalam dirinya untuk selalu menjada Azia di mana pun dan kapanpun.Dan tidak akan membuatnya kecewa.Rian tidak ingin Azia menangis lagi seperti kala itu.
END.