Episode 4

154 14 0
                                    

..........



"Aku yakin, meskipun kau telah keluar dari grup ini, aku yakin kau akan mendapatkan nasib yang lebih baik lagi" ucap karina.

"Terimakasih semuanya aku pamit dulu ya" ucap Felia mengucapkan kalimat terakhir sebelum meninggalkan agensi.

Felia pun pergi sambil menangis dan mengatakan hal kasar tentang para netizen yang menjatuhkannya. Sampai pada saat dia pun berdiri ditengah jembatan jalan, dia merenung menatap perairan dibawahnya, namun ada seseorang yang memotretnya dah mengunggah foto dirinya dengan
tulisan "Seorang idol yang baru hengkang terlihat sedang berdiri ditengah jembatan,
kemungkinan akan bunuh diri".

Beberapa orang banyak yang percaya dengan postingan tersebut, namun ada beberapa yang merasa kasihan dengannya.



"Apa salahku sampai kalian selalu menganggapku sebagai orang yang tidak baik?!, Aku juga manusia, aku memiliki hati namun hatiku sudah hancur karna kalian semua sialan! Dasar
kalian semua si*lan!!" Ucap Felia yang terlihat sudah stress dengan keadaan ini.

Karna dia sudah lelah dengan semua ini, akhirnya dia pun turun tangan dan akan meluruskan semua rumor yang beredar bahwa itu semua tidak benar. Dia pergi kesekolah lamanya, mencari bukti dengan bertanya dengan teman-temannya yang sebagai saksi dan itu membuahkan hasil.

Sedikit demi sedikit bukti telah terkumpul dan pada beberapa hari dia lalui dan semua bukti pun telah terkumpul.

Felia pun mengeluarkan semua bukti-bukti dan membagikan info tentang bullying itu dan terbukti bahwa sebenarnya Felia lah korban buli tersebut.

Para netizen yang melihat bukti-bukti tersebut pun terkejut dengan berita itu dan merasa bersalah atas semua ucapan mereka yang membuat seseorang tidak bersalah menjadi korban.

Kawan Felia pun tidak mau diam melihat Felia berjuang sendiri, kawannya mengirimkan video bullying yang dilakukan Yerim yang membuli anak-anak lain, dan juga foto Yerim.



"Ternyata ini semua tidak benar? Aku merasa bersalah atas apa yang aku lakukan saat itu?
Kalau waktu bisa diulang aku tidak akan pernah melakukan itu".


Bersambung.....

[ LE SSERAFIM ] Impian yang Bertahan 2 Minggu [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang