Lembayung by Taenoosaurus @ Twitter
🔞🔞🔞🔞
Skip this part if you're underage!••••
Sudah seperti kewajiban untuknya menyapa Yeri sebelum masuk ke dalam ruangan sang suami. Gadis yang tengah sibuk dengan berkasnya itu langsung meninggalkan pekerjaannya begitu saja saat menyadari Jungkook datang.
"Jungkookie Cookies?! Ih ya ampun lama banget gak ketemu!" Yeri buru-buru menghampiri untuk memeluknya sekilas.
"Kangen banget aku!"
"Aku juga kangen Kak Yeri tauuu!"
"Coo mana? Kok gak dibawa? Aku mau unyel-unyel dia padahal,"
Jungkook tertawa kecil, "Ikut dua tantenya ke mall. Mau dijajanin banyak,"
"Ooh!" Yeri mengangguk paham. "yaudah, kamu langsung masuk aja. Dari setengah jam yang lalu Pak Kim gak terima tamu katanya nungguin kamu,"
Hatinya berbunga setelah mengetahui fakta itu.
"Yaudah, aku masuk dulu ya. Kak Yeri semangat juga kerjanyaaa!"
Jungkook segera berbalik untuk masuk. Namun, seruan dari Yeri kembali menghentikan langkahnya.
"Kamu juga semangat, Jungkookie Cookies!"
Kedipan jahil dari gadis itu membuat pipi Jungkook bersemu lucu. Ia langsung melarikan diri ke dalam ruangan Taehyung. Membuat Yeri tertawa lepas karena tingkah lucunya.
*
"Pintunya dikunci ngga, Kak?"
"Kalau kamu mau ada yang tiba-tiba masuk, terus nontonin kita mah gak usah dikun-"
"Kakak nyebelin banget ngomongnya," Dia segera mengunci pintu kaca ruangan Taehyung. Membuat sang empu tertawa geli melihat wajah kesalnya.
Jungkook mendekat dan mendudukkan dirinya di pangkuan Taehyung. Meletakkan tas ransel kecilnya begitu saja di meja dan membiarkan suaminya membenamkan wajah di perpotongan lehernya.
"Wangi banget, Cookies,"
Ia tersenyum mendengar pujian yang baru saja Taehyung lontarkan. "Aku pake parfum lumayan banyak emang di leher,"
"Tau bakal aku gigitan ya?"
Jungkook tertawa dan mengiyakannya. Ia memegang rahang Taehyung hingga lelaki itu duduk tegak dan menatap tepat pada netranya.
Senyumannya tak dapat ditahan kala Taehyung semakin mengikis jarak antara mereka. Hingga dua belah bibir itu bertemu dan saling mencumbu seolah tak akan pernah puas.
Jungkook membiarkan suaminya mendominasi ciuman. Ia menerima semua yang Taehyung lakukan.
Tak berapa lama, Taehyung menarik dirinya lebih dulu sebab teringat sesuatu.
Ia memandang Jungkook sebelum bertanya, "Mana yang kamu foto tadi? Kasih aku liat langsung, Cookies. Pake depanku,"
Tapi Jungkook menggeleng manja, "Pakein~"
Ia tertawa dalam hati saat merasa Taehyung sedikit menegang.
*
Taehyung menahan untuk tidak mengumpat saat Jungkook berputar di depannya hingga rok yang ia pakai itu bergoyang mengikuti gerakannya.
Lelaki itu mengenakan kemeja putih tipis dan rok merah kotak-kotak yang baru saja Taehyung pakaikan. Tanpa dalaman apapun.
"Kakak kenapa diam aja? Aku gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lembayung by Taenoosaurus
Fanfictiontaekook AU Lembayung ; jodohnya telat lahir aja. cw // age gap.