28

768 59 15
                                    

🔞🔞🔞🔞🔞
MATURE content
18+ ONLY
Skip this part if you're underage!

***

Lembayung by Taenoosaurus @ Twitter

ㅡㅡ

Begitu masuk kamar, ia mendapati Taehyung yang tampak kesusahan membuka kancing bajunya. Langsung saja Jungkook menempatkan diri di depan suaminya itu dan menepis pelan tangan Taehyung untuk membukakan kancing baju pria itu.

Hanya dia tidak menyadari saja bagaimana senyum Taehyung merekah ketika menyadari kehadirannya.

"Makasih, Cookies."

Setelah kancing berhasil dilepas, Jungkook sedikit membuat jarak. Ia mencoba sebisa mungkin tidak terlihat gugup di depan Taehyung walau ternyata itu tidak berguna. Taehyung tahu apa yang ia rasakan.

Dan kala melihat Jungkook yang berlalu ke kamar mandi, Taehyung langsung bertanya, "Mau ngapain?"

"Ganti baju, Kak,"

"Kenapa gak di sini aja?"

Ia diam sejenak sebelum menjawab, "Malu,"

Taehyung melipat bibirnya menahan gemas mendengar cicitan kecil itu. Kemudian ia berujar, "Gak perlu malu. Hari-hari ke depannya bakal gini juga,"

"Tapi hari ini masih malu,"

"Yaudah, sana ganti baju. Abis itu kita bobo,"

Jungkook mengernyit heran, "Bobo?"

"Terus? Cookies mau apa?"

"Bukan aku, tapi Kakak,"

Alis Taehyung terangkat sebelah. Ia paham apa yang di maksud si kecil ini.

"Kita gak akan lakuin itu sampai Cookies siap ya, sayang. Jangan mikir aku bakal nuntut buat malam ini, nggak. Sesiapnya kamu,"

"O-oh ... gitu, yaudah, aku masuk dulu,"

"Iya, jangan lama-lama, nanti aku kangen,"

Anggukan pelan ia beri sebelum masuk ke dalam kamar mandi. Meninggalkan Taehyung yang setia diam melamun.

Namun tak sampai dua menit, tiba-tiba suara knop pintu kamar mandi yang diputar dari dalam menarik seluruh atensi Taehyung.

Tak lama, Jungkook menyembul, "Kakak ... sini masuk?"

***

Pipi Jungkook total memerah saat Taehyung benar-benar telanjang dengan posisi memunggunginya. Jungkook yang menyuruh Taehyung untuk membelakanginya karena ia ingin membuka baju. Dan suami tampannya itu menurut. Ia berdiri di bawah guyuran shower tanpa mengenakan apapun dan membiarkan Jungkook melucuti pakaiannya satu persatu di belakangnya.

Pemuda manis itu sedikit bergetar kala akan membuka celana dalamnya. Rasa gugup kembali menyerang namun ia tidak ingin mengecewakan dirinya dan Taehyung. Ia ingin malam ini berkesan. Ia ingin melawan rasa gugupnya kali ini.

Perlahan ia melangkah dan memberanikan diri memeluk Taehyung dari belakang. Jungkook merasakan suaminya sedikit tersentak. Mungkin karena sentuhan antar kulit mereka yang tiba-tiba pikirnya.

"Kakak, aku mau nanya,"

"Iya, tanya aja,"

Jungkook membiarkan tubuhnya ikut basah bersama Taehyung. Jungkook membiarkan suaminya itu mengelus pelan lengannya yang melingkar di pinggang Taehyung. Ia belum punya keberanian untuk bertatapan langsung dengan lelakinya ini.

"Sebelumnya, Kakak pernah?" Jungkook buru-buru menimpali, "aku nggak apa-apa kalau Kakak udah pernah sama orang lain sebelumnya. Cuma aku nanya aja,"

Taehyung tertawa kecil menanggapinya, "Pernah hampir. Tapi gak jadi, karena gak tau kenapa, aku gak berani sama anak orang. Jadi ... ya, sendiri aja," jeda, "aku juga terlalu sibuk sama kerjaan,"

Lembayung by TaenoosaurusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang