Bodoh

4 2 0
                                    

Halllowww

Akkk up lagii, sengaja up nya aku cepetin soalnya minggu depan aku PAS takut gak bisa up😔😔

Do'ain yahh semoga PAS aku lancar, dan nilai akk sempurna, aamiin...

Okehhhhhh Happy Reading

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

"Bodoh" Satu kata yang di ucapkan namun artinya menyakitkan.

Di tengah tengah hujan falyza sedang duduk di atas kasur sambil melihat ke arah luar jendela, memang kasurnya di rangkai pas di samping jendela.

"Hujannya indah" Hanya itu yang bisa di ucapkan Falyza.

Tak lama kemudian...

"KAKAKK" suara cempreng yang telah memecahkan keheningan yang telah di ciptakan oleh hujan.

"A'ah ya ada apa lan? " Tanya Falyza ke Falana, ya Fanya Falana Putri, nama yang hampir sama namun jauh di bedakan.

"Lana dapet nilai 60 kak, seneng banget deh" Pernyataan yang di keluarkan Lana selalu menyakitkan hati falyza, bukan masalah apa apa tapi falyza hanya sedih ke dirinya sendiri, kenapa Lana yg nilainya 60 di banggakan, sedangkan aku yang nilainya 98 gak di kasih makan seharian.

Herann tapi apa yang harus di herankan pada dasarnya nanti pasti orang tuanya bilang "kamu sudah besar".

"Wahh bagus, belajar lebih baik lagi ya"

"Siapp kak" Teriak Lana sambil keluar dari kamar falyza.

"Hujan gue laper, gak ada makanan sama sekali di kamar" Keluh falyza ke hujan yang membuat siapapun yang mendengar nya pasti tersentuh.

"Semua gara gara nilai, iya nilai kalau gue gak bodoh gak mungkin gue dapet 98" Ucap falyza seenaknya dia, mungkin dengan cara itu dia bisa menghilangkan emosinya.

Tokk
Tokk

Tak lama kemudian falyza terbangun dari duduk nya setalh mendapati ketokan pintu dari arah luar.

"Makan tuh" Ucap Fanya membawakan nasi dan tempe, sekaligus dengan tehnya.

"Tapi maa, kalau aku makan cuman ini aku makannya gak sempurna maa, gak bakal pengaruh ke aku" Ucap falyza.

"Udah makan kalau gak mau mama ambil lagi, lagian juga buat 1 kali makan doang, pagi kamu udah harus makan makanan bergizi lagi"

"Seriously? " Tanya falyza

"Iyaa tapi dengan satu syarat"

"Apa tuh? "

"Gak boleh bodoh kayak tadi, nilai 98 kamu ceroboh banget"

"Iya iya maa"

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Hwaaaa gimana gimana??

Kalau minggu depan gak sibuk aku tetep up guyss, soalnya PAS aku ampe sabtu huhuu, takut gak ke pegang

Do'ain yang terbaik guyss, jangan lupa di vote dan banyakkin comment ya guyss

Byeee see youu next time🙌

my diaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang