episode 032

635 9 0
                                    

suara pintu yang tertutup dan suara langkah kaki menjauh membuat pria itu ingin angkat bicara .
Fu jiu berdiri dan perlahan lahan duduk di samping Flora dan berkata "ha.. itu..hm..."

"Selamat kau menjadi ayah."ujar flora memalingkan wajah nya dan memegang perut nya .

Fu jiu semakin teringat kejadian yang lalu tentang Flora pertama kalinya mengandung,Fu Jiu keringat dingin dan mengepel kan tangannya dan Berkata "a-aku akan menjaga mu.aku akan menjaga anak kita.aku tidak akan mengulangi hal yang sama."ujar Fu Jiu memeluk flora.

sontak flora menangis dan memeluk Fu Jiu"a-aku akan menjadi ibu lagi..hiks..hiks.."ucap flora flora bergetar dan menyentuh pipi Fu Jiu.

"benar..aku juga aja menjadi ayah.."ujar fu jiu.

Tiba tiba fu jiu memegang tangan Flora dan Dan berkat "flora.. menikah lah dengan ku. jadilah istriku dan mari rawat anak kita bersama sama.aku mohon tetap lah bersama ku sampai tua nanti."ujar Fu Jiu dengan wajah nya yang memerah dan suara nya yang sedikit bergetar.

flora dan tertegun dan menganggukkan kepalanya "iya..ya..aku mau."ujar Flora memeluk Fu Jiu.

................

................

................

ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ

waktu berlalu hingga flora dan Fu Jiu menikah dengan pernikahan yang sangat megah, seluruh awak media datang dan berita televisi sangat terkejut bahwa Raja bisnis tiba tiba menikah.

di altar yang suci,gaun putih indah flora di gandeng oleh Fu Jiu dengan aura nya yang sangat mahal dan senyum nya yang bahagia

"flora..aku mencintaimu."ujar Fu Jiu di altar suci sambil mendekatkan kening nya ke flora.

flora menatap Fu jiu dengan mata pupil Yang bergetar dan nafas mereka saling merasakan dan flora berkata dengan tersenyum "aku juga..aku sangat mencintaimu."ujar flora.

...

"taun Fu Jiu apa kah anda bersedia susah ,senang , miskin,sakit ,anda akan bersama dengan nona flora sampai maut memisahkan?"

"ya..aku bersedia."ujar Fu Jiu.

"nona fl-"saat pembaca pernikahan berkata flora memotong pembicaraannya Dan berkata"tidak perlu dikatakan lagi,aku bersedia."ujar Flora.

pembaca pernikahan tertegun dan berkata"baiklah..kalian resmi menjadi suami dan istri."

-mereka melaksanakan pernikahan yang Megah dan hidup bahagia selamanya -

****************

"aku mencintaimu, Sekarang,hari ini ,esok ,dan kehidupan yang akan datang aku selalu mencintaimu dan tidak akan pernah bosan."

My Reason To LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang