"Kepala lo sakit?ilangin aja,kok ribet"
NATSQYAHari ini adalah hari minggu,otomatis natsqya,angelista,dan amelle pergi beribadah ke gereja.
Aulquenza kesepian,akhirnya ia pergi ke rumah harion.
Mau ngga mau,aneh tapi nyata.
Gatau kenapa aulquenza mau bertamu ke rumah harion,musuh nya tersebut.BEBAN AYANG TAPI GAPUNYA AYANG
amellesembiring
Lo dimana?angelistaginting
Gue di samping lo,pake nanya lagiamellesembiring
Gue nanya aul,anjingnatsqyatobing
Doa doa,hp aja lo padaape nih?
amellesembiring
LO DIMANA BEGOgue dirumah,kenapa si anying
amellesembiring
BOHONG,ngaku ajaberasa lagi selingkuh gue,terus ketangkep basah
natsqyatobing
ish aulquenza lagi ngapel tau,yakan aulnatsqya ssttt
angelistaginting
ciee kiw kiwwamellesembiring
tuhkan bohong lo sama gue
pokoknya pj gue jangan lupayang pacaran siapa si anjir
gue main doang,kesepian gaada kalianlagian belom berangkat juga
amellesembiring
sipppangelistaginting
hati hatiiinatsqyatobing
okeyy,hati hati ya aull"Punya temen kebelet liat gue pacaran ya gini"ucap aulquenza dalam hati seraya menatap layar ponsel nya yang berisi chat ia dan teman temannya.
Lalu aulquenza meletakkan benda pipih tersebut di atas kasurnya,ia meninggalkan poneselnya tersebut ke kamar mandi.
Tidak lama kemudia ponsel nya bergetar."DRRTTTTTT DRTTTTTT I WANT U TOO TAKE ME HOME FALLIN DRRTTTT LOVE ME LONG I'M ROLLIN DRRTTTT"bunyi nada dering ponsel aulquenza,segera ia mengangkat.
"Halo,siapa?"tanya aulquenza,sedangkan orang di sebrang sana hanya tertawa terkekeh mendengar suara aulquenza sendiri.
"KENAPA LO?STRES?DITANYA MALAH KETAWA,LO PIKIR GUE LAGI MAIN TAHAN TAWA?GAJELAS LO----"jelas aulquenza langsung mematikan ponselnya.
"Siapa sih hari gini masih iseng iseng telponin orang,gajelas banget"sambung aulquenza.
Tidak lama ponselnya berbunyi lagi,aulquenza berdecih kesal tapi tetap di angkat juga.
"MAU LO APA SI?GELUD?AYO JUMPA TENGAH KITA"ketus aulquenza membuat sang penelepon,jantungan.
"Aul,ini gue!parah lo,nomor gue ga lo save,ngartis amat idup lo"balas harion di sebrang sana,membuat aulquenza semakin jengkel.
"Ck mana gue tau kalo itu lo,lagian lo juga yang salah kenapa iseng banget,kenapa ga langsung ngomong kalo lo harion kenapa?"ucap aulquenza panjang kali lebar membuat harion yang mendengarkan pusing 7×4 keliling.
"NYENYENYENYE,DASAR WOMAN-"ucap harion meledek aulquenza membuat aulquenza tertawa.
"Lo jadi ke rumah gue ga?kalo jadi biar gue jemput,jadi cewek jangan sok sok nolak deh males gue"ucap harion langsung ke intinya.
"Yaudah jemput gih,gue tunggu di depan rumah,gue juga udah siap,gue tunggu ya"jelas aulquenza membuat harion kaget,karena pada umumnya cowok tugasnya hanya menunggu tapi ini?kebalikannya.
"Gila lo,melawan hukum cewek banget,cewek bukan lo?"tanya harion membuat aulquenza malas untuk menanggapinya.
"Bacot ye jamal,cepet ah jalan,lama gue tinggal tidur nih"ucap aulquenza sedikit memberi ancaman,membuat harion cepat bergegas mencari kunci hlue,sepeda motor kesayangannya.
"Ck iya iya bentar"ucap harion yang langsung mematikan sambungan telponnya kepada aulquenza.
Sekitar 20 menit di perjalanan,akhirnya harion sudah sampai di depan pintu gerbang rumah berwarna ungu putih,ya itu rumah aulquenza.
Bergegas ia turun dari vespa kesayangannya,menuju pintu gerbang berwarna hitam tersebut."ASSALAMUALLAIKUM,AULLL AULLLL,AULLLLL MAIN YUKKK"ucap salam harion,yang langsung di respon cepat oleh aulquenza.
"Waalaikumsallam,paket saya pak?bayar cod ya pak"balas aulquenza menghampiri harion membuat harion memutar bola mata nya malas.
"Lawak mulu idup lo"sambung harion.
"Yaiyala hidup gue,apa lo?"ketus aulquenza.
"Udah deh ah,ngajak ribut mulu--"ucap harion seraya memberikan helm berwarna ungu kepada aulquenza.
"cape gue,mending ngajak nikah"lanjut harion,reflek tangan aukquenza melayangkan satu tamparan sedikit keras membuat sang empu kesakitan.
"Aduh sakit anjengggg,parah lo,sama calon suami kok kasar"ucap harion sedikit kesal.
"Mulut calon suami kok kotor,udah deh yuk jalan"balas aulquenza,langsung menghidupkan mesin motornya.
"GASSSSSS?"teriak harion.
"Yokkk,ngengggg"balas aulquenza membuat harion gemas.
Di gereja natsqya,amelle,dan angelista sudah selesai beribadah.
Tiba tiba amelle mengeluh perutnya kesakitan."Aduh woi sakit banget perut gue"ucap amelle.
Natsqya yang melihatnya,langsung memberikan saran.
"Gue ada obat sakit perut,nih ambil aja"balas natsqya memberikan obat sakit perut.
"Aaaaaa thank u,natsqya baik banget loch"ucap amelle sedikit berdrama.
"Udah udah jangan lebay"ucap natsqya.
"Nattt,kepala gue juga sakit ini"ucap angelista mengeluh,berharap natsqya peka.
"Kepala lo sakit?ilangin aja,kok ribet"singkat natsqya membuat angelista sedikit kesal.
"Untung gue abis beribadah tadi,kalo ngga gue sikut juga lo sampe meninggal"kesal angelista,amelle dan natsqya hanya tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
AULQUENZA
Teen FictionHAI AKU LAGI ISENG KETIK KETIK CERITA DI SINI WKWK MAAP YAA KALO CERITA AKU KURANG BAGUS,SOALNYA INI CERITA FAKTA TENTANG AKU YANG PUNYA TEMEN BEDA AGAMA SEMUA,SEMOGA SUKA YAAA