BUAT YANG UDAH BACA SAMPAI SEPANJANG INI,THANK U SO MUCH.BECAUSE U ALL PENYEMANGAT GUE<3
wait,jangan lupa follow akun ig gue yach
ig.aulxcw
Pagi ini aulquenza sedang ada di bengkel om nya dikarenakan si blue,motor kesayangannya mendadak marah tidak mau jalan.
Surya,om nya memberitahu bahwa blue tidak mau jalan karena kerusakan pada dinamo starternya."Aul om anter aja ya,biar si blue disini aja sama om dodi biar di perbaikin"ucap surya sambil mengstarter sepeda motornya.
"Yaudah deh,tapi bentar om"ucap aulquenza balik menatap blue dengan wajah murungnya,ia mengelus pelan kepala sepeda motor tersebut.
Om surya yang melihat,hanya tersenyum."Aulll---"panggil om surya,aulquenza yang mendengar langsung menoleh dan melenggang berjalan menghampiri om surya.
"Ini helm nya,udah jangan sedih gitu,ntar aulquenza pulang udah bisa langsung di pakai kok"sambung om surya menenangkan aulquenza.
"I-iya om"ucap aulquenza memelas.
Dengan muka lesu ia memakai helm berwarna ungu kesukaannya itu,dan langsung menaiki sepeda motor om surya dengan tidak bersemangat.
"Senyum dong aul,jangan cemberut gitu"ucap om surya,yang baru saja melihat wajah aulquenza di depan kaca spion.
"Mmmm"senyum aulquenza seperti terpaksa.
Om surya langsung mengegas tali gas sepeda motornya.
Di perjalanan,aulquenza hanya melamun dan sedikit melihat langit langit seraya memikirkan blue.
Hingga sesampainya di sekolah,ia langsung membuka helm warna ungu tersebut dengan keadaan lesu.
Setelah salam,ia langsung melenggang berjalan ke arah area sekolah."Aulll---"panggil om surya,aulquenza yang mendengar langsung menoleh.
"Senyummm"sambung om surya memperingati seraya memperagakan senyuman manis yang ia buat.
Aulquenza yang melihat hanya tersenyum tipis,dan berjalan kembali dengan langkah yang tidak bersemangat.
Tiba-tiba harion datang dengan wajah sumringahnya,melihat wajah aulquenza yang murung,ia jadi mengurungkan niatnya untuk menjahili aulquenza hari ini.
"Aul,lo kenapa?sehat?"tanya harion lemah lembut.
"Gapapa"jawab singkat aulquenza membuat harion penuh keheranan.
"Beneran?"tanya harion sekali lagi,kali ini ia bertanya tepat di depan wajah aulquenza.
Aulquenza yang kesal,reflek menjitak jidatnya yang mulus itu.*PLETAKKK
"Aduhh,sakit babe"ucap harion asal ceplos,membuat aulquenza semakin kesal.
"Lo mau gue bikin ga bisa ngomong lagi?"ucap aulquenza yang sudah berusaha menahan kesal sedari tadi.
"Nah ini baru aul,akhirnya balik juga lo"ucap harion,aulquenza hanya menggeleng gelengkan kepalanya lalu meninggalkan harion tanpa sepatah kata.
"Lah gue ditinggal"ucap harion,celinga celingu penuh kebingungan.
Di kelas,natsqya,amelle,dan angelista sedang mengerjakan pr biologi dengan kusyuk hingga tidak sadar jika aulquenza sedari tadi sudah duduk dengan posisi menyandar,masih setia dengan wajah lesunya.
"Eh aul,lo kapan dateng?"tanya amelle kaget.
"Lo bareng siapa tadi?"kali ini natsqya yang bertanya.
Dan satu lagi,angelista.
"Aul,lo udah siap pr biologi?"aulquenza yang mendengar segala pertanyaan temannya,hanya menjawab satu kalimat saja .
KAMU SEDANG MEMBACA
AULQUENZA
Teen FictionHAI AKU LAGI ISENG KETIK KETIK CERITA DI SINI WKWK MAAP YAA KALO CERITA AKU KURANG BAGUS,SOALNYA INI CERITA FAKTA TENTANG AKU YANG PUNYA TEMEN BEDA AGAMA SEMUA,SEMOGA SUKA YAAA