Pertemuan Ririn

43 39 8
                                    

"Bell, ngapain sih ajak aku ketemu di sini?" tanya Ririn ke Anabele saat mereka tiba di sebuah cafe pada sore itu.

"Aku cuman mau kenalin kamu ke teman lama aku sama sekalian ngobrol- ngobrol santai, emang nggak boleh?"

"Iya boleh, sih. Tapi aku itu tadi lagi nonton drama Korea" jawab Ririn sambil garuk- garuk kepala dan meringis.

"Ah.... dasar, kamu, tuh!!!!! Dari zaman aku lahir sampai aku lulus sekolah, masih senang aja sama drama Korea!!!"

"Hehe" Ririn hanya tersenyum tipis.

Hari itu adalah hari Sabtu. Restoran itu tampak tidak begitu ramai pada waktu sore hari. Suasana itu juga sengaja dipilih oleh Anabele agar mereka dapat mengobrol santai dengan Anton. Ditambah dengan musik jazz yang membuat suasana di restoran itu tampak semakin nyaman dan enak.

Anabele memang sengaja membuat janji dengan Ririn untuk bertemu di restoran itu. Tanpa sepengatahuan saudaranya itu, Anabele bermaksud untuk menjodohkan Ririn dengan Anton.

"Nah, itu dia, orangnya!!! Anton, sini" panggil Anabele dengan suara berbisik sambil melambaikan tangannya.

"Nah, ini dia , saudaraku yang aku mau kenalin ke kamu?" Anton dan Ririn saling bersalaman.

"Anton."

"Ririn."

Setelah mereka bertiga duduk dan memesan makanan, Anabele langsung melanjutkan aksinya untuk menjodohkan mereka.

Mereka bertiga mengobrol hingga 3 jam lamanya. Tampaknya mereka bertiga sangat cocok, sehingga mereka saling bercanda dan tertawa bersama. Di antara Ririn, Anabele dan Anton, Antonlah yang paling suka melemparkan teka teki.

Dan Anabele pun tersenyum bahagia pada waktu mereka memutuskan untuk pulang. Kini Anabele merasa sangat senang, karena ia telah berhasil menjodohkan saudaranya dengan teman lamanya.

AnabeleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang