May, 13th 2015
louis : kay
kayla : apa
louis : cuma mau ngasih tau
louis : kalo lo ngarepin sapaan "good morning" mending pagi2 ke minimarket pasti lo disapa
kayla : .....
louis : gue serius
kayla : TERIMA KASIH:))))
louis : sama-sama
read at 06.00
bahkan sekarang pemikiran itu bener-bener salah se-tidak terhingga persen.
+
hari ini mungkin hari terakhir aku ke sekolah dengan seragam tercinta karena hari ini dijadwalkan akan ada beberapa pengumuman yang wajib didengarkan oleh murid kelas akhir.
dan hari ini otomatis aku akan bertemu dengan louis mengingat dia itu satu kelas denganku. tak masalah sih, tapi yang kupermasalahkan adalah hubunganku dan louis yang gini-gini aja. kadang dia cuek, kadang dia baik minta ampun. dan ini semua ngga ada perubahan.
"kay."
aku yang baru saja dari kantin tentu kaget. seorang louis menyapaku di sekolah dan ini baru pertama kalinya terjadi. selama di kelas pun ia tidak pernah menyapaku bahkan menanyakan pr saja tidak.
"apa?"
louis dengan kedua tangannya yang dimasukkan ke saku celana malah menaikkan alisnya yang membuat aku ingin pingsan saat itu juga.
"jadi ngga?"
aku yang masih terpesona dengan gaya sok cool-nya malah menganga bodoh. "ngapain? ke minimarket biar disapa selamat siang?"
detik berikutnya ciptaan indah Tuhan ini malah tertawa. "ngga lah. pulang bareng."
tolong siapkan tandu untukku karena aku benar-benar ingin pingsan.
jadi ia serius dengan perkataannya semalam?
"sangkain bakal kayak seminggu yang lalu. hahaha."
sumpah itu tawa terhambar yang pernah keluar dari mulutku.
"um...jadi mau ngga?"
"tapi lima hari yang lalu gue nunggu satu jam loh....."
"itu gue ke toilet. udahlah yang penting sekarang mau ngga?"
"tanpa ke toilet satu jam?"
louis malah tertawa. "tanpa ke toilet satu jam."
dan hari itu, aku benar-benar bingung. seperti yang kubilang tadi, mungkin louis itu punya kepribadian ganda. kadang baik sampe bisa bikin aku baper setengah mati, kadang jutek sampe kukira keyboard ponselnya cuma tersedia huruf g, y, dan o.
+++
dedicated to syfaxo_ HAI WAWAA
emang mulmednya ganyambung sama scene ok
oiya maaf updatenya malem2 karena baru update get rich HAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHAHAok bye
regards,
ara yang ngakak karena mulmed HAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
citaten | louis t
Fanfiction"i admit that you are the guy all my love quotes are about. because i just really like you, a lot." hr : #21 on short story copyright 2015 by zap-thura