meet you ?

1 0 0
                                    

"Mangsa gua ulululuuu ci manis ci lucu sini sama tante bawa pulang ehehe----apa-app....?"ia terkejut dan diam sejenak.                                                                                                                                              Wah tinggi banget nih orang , kayaknya habis main basket deh oh apaan wajah paripurna itu alis tebal mata mengintimidasi seperti karakter komik yang kemarin gua baca, L-L-LOH SADAR      COY gua harus fokus sama persoalan mangsa terakhir gua - ucapnya di dalam batin.                        "Mas maaf saya yang duluan" hana menyelip duluan.                                                                                          "mmm..."pria itu hanya berdehem sambil memberikan pandangan tidak bersahabat.

Adeh nih orang mau lawan gua apa ya! yaudah gua juga bakalan lawan balik.

Pada akhirnya ia hanya membeli susu dan roti pengganti nasi karna ia tidak kuat dengan tatapan mengintimidasi dari pria itu.                                                                                                                   seminggu kemudian,hana dan nada sedang berada di cafe dekat fakultasnya.                                  "lo udah ngerjain tugas yang deadline nya seminggu , belum ?" tanya hana. di samping itu orang yang ditanya hanya menggelengkan kepala tanda pasrah.                                                                           "lo gimana sih nad besok batasnya lu masih nyantai gak jelas ?" cerocos hana karena sahabatnya yang satu ini selalu menunda pekerjaan prioritas dan harus selalu di ingatkan berkali kali.                                                                                                                                                                "habisnya gua lagi maraton one piece selama beberapa hari" .                                                                        "cepat kerjain dari sekarang soalnya tugasnya lumayan ribet!" nada mengangguk mengerti.                         

Sudah seminggu semenjak pertemuan hana dan pria itu berlangsung tidak disangka sangka mereka bertemu kembali . Hana pergi ke perpustakan kampus untuk mengerjakan tugas kuliah lagi tapi karena ia ingin menghirup suasana baru jadi ia memutuskan untuk belajar di kampus sendirian karna nada sibuk dengan urusannya."bangku kosong belah mana yah?"sedang sibuk mencari bangku kosong karena sialnya hari itu banyak sekali mahasiswa yang sedang kerja kelompok. Pojok kanan perpustakaan ternyata ada bangku kosong walau sebelahnya adalah seorang pria."ah biarin aja dah gua sibuk ngerjain tugas dari pada buang buang waktu  lagian tuh cowoknya lagi tidur kan!"segera ia mengambil kursi itu tanpa mengganggu seseorang disebelahnya.ini orang pasti cape deh kasian banget keliatan banget sampe nutup kepala.

Hana fokus pada tugasnya soal per soal ia kerjakan dengan serius dan telaten supaya nilainya tidak begitu jelek , mengerjakan sesuatu dengan serius hasilnya akan bagus bukan?.                      di pertengahan tugas  fokus hana terpecahkan akibat suara alarm begitu keras pemilik di samping nya yang masih berada di alam mimpi , tetapi  semua orang memandang hana sebagai pelaku."iss  -- bisa gila gue ini gimana cara matiin nya"hana  gelapan untuk mematikan handphone pria itu.Lalu,ia meminta maaf kepada orang orang di perpustakaan. 

Wah,nih orang masih tidur setelah buat gua malu,apa gua bangunin aja kali yah."Mas permisi ...permisi .....per--mi--sssi"bisiknya dengan pelan.Setelah di bisikan beberapa kali pria ini terbangun dan langsung memberikan tatapan sinis dengan alis yang mengerenyut seolah olah hana adalah santapan bangun tidurnya."ada apa?.."ucap sinis pria itu"maaf mas alarm  anda bunyi"jawab hana dengan sopan walau di dalam hatinya Wah parah nih cowok , gua dah bangunin dia malah jawabnya acda acpa ? eh..tapi mukanya gak asing cowok beralis tebal dan muka ngeselin kayaknya cuman satu yang pernah gua temuin mmhh... BUKANNYA DIA COWOK YANG ADA DI INDOAPRIL YANG NGEREBUT MANGSA GUA SATU-SATUNYA."oh....maaf mungkin baterai headphone saya mati"ucap pria itu dengan santai dan langsung kembali kepada pekerjaan-nya.idiihh langsung fokus ama tugasnya bukan bilang terima kasih dasar cowok shincan  tapi setidaknya dia bilang kata saya agak sopan dikitklah, dahlah gua juga fokus ini sudah setengah soal masih ada to do list yang tersisa.

"Akhirnya,beres juga tugasnya  waktunya pulang dan nonton anime ..... cowok shincan kemana?buku dan barang-barangnya ada , ahh mungkin ke kamar mandi!"tak ambil pusing hana merapikan buku dan barang nya ke dalam tas langsung menuju pintu keluar perpustakaan.Hari sudah akan mendekati senja tiba-tiba saja hana menabraki seseorang di balik pintu itu dan orang itu ternyata pria shincan.


___________________

Terima kasih

sudah membaca luv u >.<

How to not fall in love ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang