Chapter - 01

135 18 2
                                    

Ruangan itu dipenuhi dengan ketegangan yang menyesakkan.

Seorang pria tampan dan anak laki-laki yang mirip dengannya sedang saling memandang seolah-olah mereka sedang berhadapan satu sama lain.

Pria itu membuka mulutnya terlebih dahulu.

"Eskal."

"Ya, D-Duke ..."

Anak yang kebingungan itu tergagap dan menjawab.

"Katakan padaku apa kesalahanmu."

“II- Kue-kue bersama… … .”

Anak itu terdiam dan menggelengkan kepalanya.

Air mata menetes di karpet.

Sangat menyedihkan bahwa ujung hidungnya diwarnai merah karena menangis

Saya ingin segera menghibur anak itu, tetapi sayangnya saya tidak dapat mengangkat satu jari pun.

Aku menatap anak itu dengan cemas, mencengkeram ujung kursi.

“Maaf, maafkan aku. Saya salah, saya salah. maafkan aku… … .”

"Jangan menangis, bicara terus terang."

“Hik…”

Atas omelan pria itu, anak itu menutup mulutnya dengan tangan seperti pakis.

Cegukan, cegukan. Anak yang terpaksa menahan tangisnya mulai cegukan.

Pria itu mengerutkan kening. Wajah bocah itu memerah saat dia menahan napas untuk menghentikan cegukannya.

Semuanya, jangan hanya menatap, hentikan dia!

Namun, tidak ada yang maju.

Tidak ada yang salah dengan dia.

Dengan semua kesalahanku, aku meraih keliman pria itu.

Saya tidak berdaya dan hanya menyentuh ujungnya, tetapi dia memperhatikan gerakan halus saya dan segera berbalik untuk melihat saya.

“Kenapa, Len? Apa yang kamu butuhkan?"

Pria itu buru-buru mendukung saya dan bertanya.

“Keluar… di luar…”

"Keluar."

Menyadari apa yang saya maksud, dia mengeluarkan perintah pengusiran yang kejam untuk anak itu.

Bocah itu menganggukkan kepalanya dengan wajah basah dan berbalik dalam kesepian.

"Kalian semua, keluar."

Dalam suasana seperti lapisan es tipis, para pelayan yang hanya melihat mereka buru-buru meninggalkan ruangan.

Pria yang berdiri diam di ruangan yang sunyi dan menatapku tiba-tiba jatuh berlutut.

"Maafkan aku, Lena."

Dia meraih tanganku yang penuh gatal-gatal dan mengusap wajahnya ke telapak tanganku.

Genangan air mata membasahi telapak tanganku.

"Aku sangat menyesal."

Itu adalah perasaan kasih sayang yang tidak bisa kupikirkan sebagai seseorang yang memarahi seorang anak beberapa waktu lalu.

'Aku akan kembali.'

Ini adalah situasi dimana aku yang terbebani hanya dengan melihat mereka menangis dan memohon.

'Aku benar-benar ingin menangis!'

Bagaimana ini bisa terjadi?

 

Stepmother Are not Always EvilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang