Haloo sebelum nya maaf ya kalo ada kata kata yang kurang rapih atau typo, because this is my first time writing a story. So i hope you enjoy the story.
-
-
-gadis cantik yang bernama lengkap Delicia Eunchae. Dia adalah seorang gadis cantik yang lahir pada tahun yang sama cantik nya dengan diri nya yaitu 2007/07/07. Pada saat ini Delicia Eunchae atau yang sering di panggil Delicia itu berada di sekolah menengah atas (SMA) kelas 11. Dia adalah murid yang terkenal di kelas bahkan di sekolah karena cantik nya dan kepintarannya membuat nya terkenal di sekolah dan dia adalah seorang gadis pendiam dan sangat tertutup dia juga jarang berbicara.
...
Di hari senin yang cerah terdengar ramai ricuh di kelas 11 mipa1 yang disebabkan hampir semua murid lupa mengerjakan soal matematika dari guru matematika yang terkenal tegas dan galak, karena itu mereka menjadi panik dan khawatir takut akan dihukum nya karna tidak mengerjakan tugas. Namun di satu sisi ada Delicia yang sedang duduk diam di bangku nya dan sama sekali tidak terbawa suasana panik dari teman teman nya. Takberselang lama seketika kelas menjadi hening dikarenakan ada salah satu siswa yang mengatakan bahwa guru mtk tersebut akan segera datang ke kelas ini dalam hitungan detik.
Para siswa/i menghitung dengan suarakecil memastikan guru matematika itu benar benar datang dalam hitungan detik
: 1.. 2... 3....
Dann guru Matematika pun datang pada waktu yang pas dalam hitungan ke3.
Beberapa murid terlihat gelisah dan takut tugasnya akan di periksa oleh sangguru.: aku harap pak Erick ga inget sama tugas yang dia kasih ke anak anak muridnya.
Ucap salah satu murid yang belum selesai mengerjakan tugas nya.
Pak Erick : Baik anak anak saya tau hari ini ada tugas yang harus di periksa tapi karena saya sedang baik hati dan sedang banyak pekerjaan lain yang harus saya lakukan maka pemeriksaan tugas di undur. Dan saya membawa berita baru bahwa kalian kedatangan teman baru, silahkan masuk
Ujar pak Erick menyuruh murid baru itu masuk kedalam kelas dan menyuruhnya memperkenalkan diri.
: hari ini banyak kejutan nya ya, haaah aku harap hari ini ga buruk
: untung aja mood pak Erick lagi baik
: siapa anak baru itu? Ganteng ga ya
Bisik para murid.
Beberapa murid merasa lega karena pemeriksaan tugas di undur. Namun ada juga yang penasaran dengan anak baru tersebut.
Anak baru : hi perkenalkan nama saya Ravindra Riki panggil aja Riki.
Pak Erick : kamu sekarang bisa duduk di sebelah Delicia. Bapak akan pergi rapat untuk jampelajaran pertama kaliini, jadi bertingkah laku yang baik dan benar, dan di harapkan tidak ada kericuhan atau kegaduhan di kelas ini.
: Baik pak!
Ujar para murid serentak yang membuat pak Erick yakin bahwa kelas ini akan tertib.
Setelah pak Erick keluar dari kelas, seketika kelas menjadi ramai kembali, Delicia yang sedaritadi tidak berbicara, membuat Riki bertanya tanya 'kenapa orang ini ga ngomong ngomong sih?' ujar Riki dalam hati. Lalu Riki pun memberanikan diri untuk berkenalan dengan wanita bak patung ituRiki : hai gue Riki
Delicia : gue udah denger kok tadi
..
KAMU SEDANG MEMBACA
Late Love
RandomDua orang anak yang sama sama memiliki kesulitan di hidupnya masing masing, dan mereka berusaha dekat namun takdir berkata lain.