...
Saat jam pelajaran pertama sudah selesai Riki pergi kekantin dan tidak sengaja bertemu dengan Harin Anesta anak kelas 10B, disana mereka mengobrol dengan asyik dan seru bahkan seperti sudah kenal lama satu samalain. Disisi lain ada Danielle yang sedang mengintip mereka yang sedang berbincang ria.
'Aku.. Aku sedikit menyukai nya'
Harin : Riki apakah kamu mengenal Danielle??
Riki : tentu, aku mengenalnya. Ada apa?
Harin : tidak aku hanya bertanya. Tapi Danielle itu manusia yang cantik dan pintar aku kagum dengan dirinya bahkan banyak sekali yang menyukainya aku iri dengan Danielle.
Riki : apakah kamu mengenal Delicia? Aku yakin kau akan lebih iri terhadap Delicia dibanding dengan Danielle
'benar.. Bohong jika aku berkata Delicia adalah wanita yang buruk. Delicia lebih memukau dibanding Danielle' gumam Harin
Harin : ah benar Delicia memang memukau tapi aku tetap terkesan dengan Danielle dan Danielle tidak jauh dengan Delicia.
Riki : hoo baiklah, tipe manusia bisa berbeda beda.
Harin : Riki bagaimana tipe ideal wanita yang kamu sukai??
Riki : mengapa kamu menanyakan hal itu? Oh baiklah aku akan menjawab nya, tipe ideal ku adalah tipe wanita yang cantik, baik, dan berambut pendek. Aku menyukai wanita yang berambut pendek mereka sangat lucu.
Harin : hanya itu saja?
Riki : kau menginginkan apa dari tipe ideal wanita yang aku inginkan? Aku tidak suka wanita yang berlebihan dan sombong aku sangat membenci itu.
...
Delicia : kak Geva
Geva : ya Delicia, ada apa?
Delicia : bisa berbicara sebentar? Hanya empat mata saja
Geva : oh baiklah, sean tunggu sebentar disini
...
Geva : adaapa Delicia?
Delicia : kemarin aku pulang kerumah, dan disana sangat mengejutkan. Barang barang yang ada disana semua berantakan
Geva : mereka bertengkar lagi?
Delicia : ya, bahkan mereka bertengkar lebih parah dari sebelum nya. Ayahku, dia, dia bereselingkuh dengan wanita lain ibuku marah karena mengetahui bahwa ayah berselingkuh dengan wanita lain. Dan ayah mengatakan dia akan segera bercerai dengan ibu.. Aku merasa aku sedang tidak baik baik saja aku ingin kembali kepantiasuhan aku.. Aku berharap di sana lebih baik.
Geva : tunggu? Pantiasuhan? Darimana kau tau kau anak pantiasuhan??
Delicia : aku mendengar dari ayah. Aku iri dengan kehidupan mu yang menyenangkan bahkan seringkali aku berhayal aku bisa menjadi anak dari seorang pengusahawan yang kaya raya dan hidup dengan bahagia. Aku.. Ingin mengakhiri hidupku
KAMU SEDANG MEMBACA
Late Love
RandomDua orang anak yang sama sama memiliki kesulitan di hidupnya masing masing, dan mereka berusaha dekat namun takdir berkata lain.