4. Late Love04

22 4 0
                                    

Saat jampulang tiba

Danielle masih memikirkan bagaimana keadaan dia saat di kantin ' itu sangat memalukan..' Danielle takut citranya hilang, dengan berbuat seperti itu membuat Danielle di permalukan, bahkan jika di bandingkan banyak yang berpihak di Delicia dibandingkan dengan Danielle, Danielle malu atas kejadian itu namun Danielle tidak akan menyerah untuk mendapatkan cinta pertamanya dan berusaha menyingkirkan Delicia.
...

Saat Delicia hendak pulang ada Riki yang menghampirinya dan bertanya 'pulang bareng?'
Riki bertanya dengan pede level max dan berharap Delicia pulang bersamanya, namun sebelum Delicia menjawab ada Geva yang menyalip pembicaraan 'No, Delicia pulang bersama Geva, bersama Geva aman sejahtra. Ga mungkin Delicia pulang sama anak baru, yakan, Cia?'
'Yup' ujar Delicia.

Riki kesal namun tidak bisa menjawab perkataan Geva karena Geva sudah seperti kakak Delicia sendiri, jadi mau tidak mau Riki harus sabar menghadapi Geva. (iknow you're strong Riki)

...

Sebelum Danielle pulang, Danielle menghampiri anak kelas 10B yang bernama Harin Anesta.
'...tenang nanti gue bayar,..' ujar Danielle. apayang sedang mereka bicarakan?

...

Saat sampainya Delicia dirumah, rumah Delicia penuh dengan barang barang yang berserakan di lantai bahkan ada beberapa yang rusak dan pecah, Delicia terkejut melihat keadaan rumah nya yang sangat berantakan dan kacau, Delicia mencari Ayah dan Ibunya dan ternyata mereka sedang bertengkar dikarenakan Ayahnya Delicia kepergok oleh ibunya, sedang berselingkuh. 'HIDUP SAMA KAMU ITU GA MENJAMIN KEKAYAAN DAN KEMEWAHAN YANG AKU MAU, SEKARANG KAMU SELINGKUH SAMA WANITA LAIN DAN AKU YAKIN WANITA ITU AKAN HIDUP SENGSARA SAMA SEPRTI DIRIKU.' ujar ibu Delicia kepada ayahnya, Delicia tidak terkejut akan hal ini, dikarenakan mereka sering bertengkar, seperti yang sedang terjadi di luar, walau terlihat seperti tidak peduli namun Delicia sebenarnya terluka di hati.

'lebih baik aku bersama istri ku yang lain dan anak dari istriku yang lain, daripada aku harus hidup dengan wanita yang haus dengan uang dan dengan anak panti asuhan.' ujar ayah Delicia. Sebenarnya ibu Delicia ini tidak bisa mengandung, sedangkan ayah Delicia sangat ingin mempunyai anak, namun mau bagaimanapun tidak akan ada anak jika seorang istri tidak bisa mengandung. Dan karena ayah Delicia berpegan teguh dengan 'ada anak ada uang' ia mengadopsi anak dari panti asuhan yaitu Delicia.

Delicia terkejut mendengar perkataan ayahnya bahwa dirinya adalah anak panti asuhan yang di adopsi oleh ayah dan ibu nya, selama ini Delicia tidak pernah mengetahui bahwa dirinya adalah seorang anak panti asuhan.

...

Ketika Geva sudah sampai dirumah nya, Geva cemas akan keadaan Delicia, seperti sebuah Firasat yang mengatakan Delicia sedang tidak baik baik saja, tanpa berpikit panjang Geva pun menelpon Delicia. Sudah berkali kali Geva mencoba menelpon Delicia namun tidak ada jawaban dari Delicia, itu membuat Geva semakin khawatir kepada Delicia. 'apa yang terjadi dengan Delicia? Semoga Delicia baik baik aja'

...

Saat Delicia akan keluar dari kamarnya dan menanyakan apakah benar dirinya adalah seorang anak yang berasal dari panti asuhan, saat Delicia membuka pintu kamar ia melihat wajah ayahnya yang marah dan merah, ayahnya sedang mengatakan kata kata yang tidak pantas di dengar oleh nya. Bagian jelas yang Delicia dengar dari ayah nya adalah 'AKU INGIN SEGERA BERCERAI DENGAN MU AGAR HIDUP KU TIDAK SENGSARA LAGI' Delicia terkejut mendengar perkataan ayahnya karena ini pertamakali nya mereka benar benar bertengkar hingga membawa bawa perceraian.

Delicia : ini pertamakali nya aku melihat mereka benar benar bertengkar, bahkan tidak kunjung selesai hingga 5 jam lamanya. Gumam Delicia


Delicia lupa akan tujuan utamanya yang ingin menanyakan apakah ia anak panti asuhan atau bukan karena ia melihat pertengkaran kedua orangtua angkat nya.

Late Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang