Ketika Delicia sampai di kantin banyak yang melihat kearah Delicia namun dia tidak peduli dan langsung memesan makanan kepada bu Salamah (penjaga kantin).
Delicia : Bu salamah, mie rebus 2, telor dan es kopi.
Bu salamah : oke
Taklama kemudian Riki menghampiri Delicia dan berkata 'makan mie 2 bungkus? dengan telor, apa ga apaapa lambung lo?'
Delicia : siapa lo? Peduli banget.
Riki : eh?, sebagai teman ya harus hawatir dong kalo misal nya terjadi apa apa. Yakan?
...
Saat pesanan Delicia sudah siap dan akan di hantarkan, tetapi ada siswi yang bernama Danielle crisa yang akan mengantarkan pesanan itu kepada Delicia, sebenarnya ia berniat buruk kepada Delicia.
Danielle : Delicia ini pesanan kamu kan?
Danielle mengatakan nya dengan senyum tipis dan melancarkan rencananya, saat sudah tiba di tempat duduk Delicia, Danielle berpura pura tersandung dan semangkok mie rebus panas itupun meluncur mengenai Delicia, Danielle berharap Riki akan menolong nya yang sedang terjatuh di hadapan nya, namun Riki lebih memperhatikan Delicia daripada Danielle. Riki marah dan kesal karena mei rebus itu juga mengenai dirinya, namun sebenarnya ia tidak peduli dengan dirinya melainkan dengan Delicia yang tetkena air kuah mie yang cukup parah dan kuah mie itu masih panas.
Riki : gimana sih?! jadi pelayan ga becus, baju kita jadi kotor! Mana kuah mie nya masih panas lagi.
Danielle : enak aja! Gue bukan pelayan.
'ahhhh kesel banget! Kenapa harus di panggil pelayan sih sama Riki, terus kenapa Riki malah ngebela si Delicia itu, malu banget gue.'
Gumam Danielle di dalam hati
Banyak siswa siswi yang menyaksikan keributan yang terjadi, bahkan ada yang merekam kejadian itu dengan ponsel nya.
...
Sejak dulu Danielle memang sudah membenci Delicia, bahkan ini bukan pertama kalinya Danielle berbuat buruk kepada Delicia.
Danielle membenci Delicia disebabkan dua hal, sebab pertama mengapa ia membenci Delicia karena semenjak Delicia pindah ke sekolah ini Danielle menjadi tersingkirkan, karena Delicia pintar dan nilai nya melebihi Danielle, Danielle pun kesal karena ia tidak bisa mengejar Delicia yang nilai nya jauh lebih besar daripada dirinya. Sebab ke dua mengapa Danielle membenci Delicia itu dikarenakan ia berpikir bahwa Delicia mengambil cinta pertamanya yaitu Riki, Riki adalah teman sejak kecil Danielle, dan sejak itu juga Danielle menaruh perasaan terhadap Riki, namun mereka selalu berbeda sekolah dan sekarang ketika SMA Riki satu sekolah dengan Danielle yang membuat daniel yakin bahwa Riki akan berjodoh dengan dirinya.
...
Tanpa busabasi Riki langsung membawa Delicia ke usaha kesehatan sekolah (UKS) untuk memastikan keadaan Delicia baik baik saja setelah mengenai kuah mie yang panas itu. Sesampainya di UKS Riki dan Delicia bertemu dengan kaka perawat yang bernama Gevariel Heseung atau yang sering dipanggil dengan nama Geva.
KAMU SEDANG MEMBACA
Late Love
RandomDua orang anak yang sama sama memiliki kesulitan di hidupnya masing masing, dan mereka berusaha dekat namun takdir berkata lain.