12

39 47 3
                                    

Sekarang hari Senin,hari dimana seluruh siswa mengikuti upacara bendera,ada yang malas mengikuti nya dan ada juga yang sangat bersemangat,contoh nya grea ddk,mereka sangat malas mengikuti upacara ini,tapi mereka teringat kalau mereka bikin kesalahan lagi,pasti grea bakal di keluarkan dari sekolah dan di pindah kan ke Singapura.

Upacara dimulai sejak 5 menit kemudian,hari sangat begitu panas, membuat beberapa siswa mengeluh.

"Rea Lo gak papa kan?"tanya verlyn,karena dia melihat great yang sedari tadi memegangi kepalanya,dan sesekali meringis.

"Gua gak papa"jawab grea,namun tiba tiba tubuh nya ambruk ke bawah,ya grea pingsan karena dia tidak bisa lagi menahan rasa sakit di kepala nya, mungkin efek berkelahi kemaren malam.

"GREAAAAA"teriak orang orang yang ada disekitar grea,sontak semua orang yang mengikuti upacara itu menoleh kearah sumber keributan,ternyata grea pingsan.

Verlyn,Feli,dan letta sangat kaget sekaligus panik,namun tiba tiba ada seorang cowok yang bergegas mengangkat tubuh grea dan membawa nya ke UKS.

"Yang lain ikut upacara aja,biar grea arka yang urus"ucap aldo,dan mereka menurut aja.

"Tapi kan rea butuh kita"bantah letta.

"Dia butuh istirahat"ucap cilyo.

"Ta-"ucapan Feli terpotong oleh verlyn.

"Dia betul,rea butuh istirahat,kita lanjut upacara aja"kata verlyn,verlyn itu adalah paling dewasa di antara ketiga sahabat nya.

Akhirnya mereka mengikuti upacara yang tadi sempat tertunda.

____

Arka membaringkan tubuh lemas milik great itu ke brankar UKS,dan mengambil minyak kayu putih untuk dia oleskan ke hidup grea,tadi arka sudah menyuruh Anggota MPR untuk keluar,dan tinggal diri nya dan grea sekarang di UKS.

Arka terus memandangi wajah great yang menurut nya sangat cantik.

"Eugh"lenguhan grea,syukurlah dia sudah sadar.

"Gua dimana"tanya grea"haus"ucap nya lagi, langsung saja arka mengambil air minum untuk grea.

"Gua dimana"tanya nya lagi.

"UKS"jawab arka cuek.

"Lo yang bawa gua"tanya grea.

"Menurut Lo"jawab arka, sungguh menyebalkan.

"Ada yang sakit"tanya arka.namun grea tidak menjawab nya,melainkan dia bingung ada apa dengan arka.

"Lo sakit ya,tiba tiba dingin,tiba tiba perhatian aneh banget"ucap grea sambil menempelkan telapak tangan nya kedahi arka, langsung saja arka menepis tangan grea membuat grea kesal.

"Pansih"ketus arka.

"Makasih"ucap grea.

"Iya"jawab arka singkat padat dan jelas.

"Lo tuh ya,bisa ga sih kalau ngomong tu lebih dari 3 kata,jangan 'iya'enggak'pansih',bisa ga"tanya grea yang sudah mulai kesal dengan arka.

"Ga"jawab arka membuat grea semakin kesal,dan arka yang melihat itu menarik senyum nya tipis,namun masih bisa dilihat oleh great cepat cepat dia merubah ekspresi nya menjadi datar lagi.

BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang