16

35 43 3
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 10:00, sesuai yang di minta geng vumus untuk berkumpul di lapangan.

Grea dan anggota nya sudah sampai di lokasi yang di tuju,disana sudah ada anggota vumus sekitar 150 lebih lah, sedang kan anggota grea hanya di bawa cuma 100 anggota tanpa senjata.tetapi itu masih seperempat dari anggota grea.

Walaupun vumus membawa anggota cukup banyak tetapi mereka bakal melakukan hal yang licik, seperti membawa senjata.

"Akhirnya Lo Dateng juga,gua kir-"ucapan vanesa-sang ketua, terpotong oleh ucapan grea.

"Ck,ga usah banyak bacot Lo,Lo mau apa"tanya grea the tho poin.

"Gua mauu,gua mau naughty hancur!!"ucap Vanessa santai namun penuh penekanan.

"Ga usah mimpi lo,tiap lawan kita aja lo slalu kalah"ucap verlyn membuat anggota naughty tertawa,itu membuat emosi Vanessa mengebu ngebu.

"Banyak bacot Lo,SERANGG"teriak Vanesa dan langsung menyerang naughty.

Feli melawan orang sekali empat itu tidak lah susah bagi dia.

"Lo kok jelek banget yaa"ledek feli saat melihat anak vumus yang tergeletak akibat ulahnya.

"Gila Lo"ucap orang itu dan langsung menendang feli,namun bukan feli namanya kalau tidak menghindar.

"Lo yang gila banciiii,berani kok sama cewe keroyokan lagi"ucap feli dan langsung meninju pipi sebelah kiri cowo itu.

Sedangkan verlyn dia hanya melawan 2 perempuan dan 3 laki laki.

"Ck nyusahin dah ketua lu"ucap verlyn memalas.

"Hai cantik mending kita tauran nya di kamar aja dari pada disini"goda laki laki yang berkepala botak itu.

"Sinting Lo,udah botak,tengil,item,jelek lagi,sok sok an goda orang,makanii,HIAKKKK"ucap verlyn dan langsung menendang aset punya laki laki tadi.

BUNGH

"Aduh dedek gua"ringis laki laki tadi,bukan sampai disitu verlyn langsung menginjak tangan laki laki tadi,dan langsung melawan 4 orang lagi.

"Dih keroyokan ya main nya"ucap alleta,dia tengah melawan 7 sekaligus,laki laki semua anjai.

"Kenapa takut?"ledek temen temen nya membuat mereka tertarik, sedang kan alleta hanya berdecih.

"Ck banyak omong Lo jelek"ucap alleta dan langsung menghabiskan lawan nya, walaupun ada sedikit kecolongan lah.

"Mau Lo apa tiba tiba muncul kayak gini,bukanya gang Lo udah tiada ya"ucap grea santai.

"Mulut lo"ucap Vanesa terpancing emosi.

"Kenapa bener kan,gang Lo itu sebenarnya udah ga ada,Lo nya aja yang sok sok an berlagak,kepepet mau jadi ketua ya Lo"ledek grea sesekali tertawa mengerikan.

"Banyak bacot lo"ucap Vanessa dan langsung menonjok grea namun hasil nya nihil,grea langsung menghindar,dan langsung menonjok perut Vanesa hingga Vanesa terbatuk batuk.

"Gua bakal hancurin Lo grea kristyana"ucap Vanesa dengan senyum menggelikannya.

"Dan gua bakal musnahin Lo dan anggota Lo yang sampah itu"ucap Vanesa masih dengan senyuman nya, membuat firasat grea tidak enak.

Benar apa yang di katakan grea,anggota vumus licik mereka membawa senjata,ya Vanesa tengah memegang pisau kecil di tangan nya,siap untuk di tanjap kan ke badan grea.

"Ck licik Lo masih ada ya,udah bodoh licik lagi"ledek grea yang langsung berdecih.

Tidak segan segan Vanesa melayang kan pisau itu ke arah grea namun grea masih bisa menghindari nya.

BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang