~•Happy reading•~
•🐻🐱•Di jam istirahat biasanya para murid akan pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah kosong, tetapi itu tidak berlaku untuk satu siswi yang malah setelah bell istirahat berbunyi bukan kantin tujuannya tetapi rooftop.
"Woy minji!" Seru salah satu teman nya yang baru saja membuka pintu roftop diikuti satu teman lagi dibelakang nya.
"Paansih han?" Sahut minji
"Nih gue beliin roti ama susu biar lo gak kelaperan nangkring disini Mulu" Ucap Hanni sembari memberikan roti & susu ke minji.
"Hm... Thanks"
"Lagian gue masih bingung deh sama Lo, napa sih Gak di kantin atau enggak di taman gitu, seenggaknya jangan di roftop Mulu lah" celoteh Danielle.
"Mager, banyak orang, Gak suka"
"Dih masih itu aja jawabannya, btw gimana kabar Sullyoon? Masih Lo pacarin?" Tanya Hanni yang hanya dibalas anggukan dari minji.
"Ya ampun.... Berapa kali gw bilangin-"
"Apa? Sullyoon bakal selingkuh sama jinni gitu? Kalo masih Gak ada bukti, gue Gak akan percaya"
"Hadeh... Yaudahlah terserah Lo"
~•••~
Jam pelajaran kedua sudah berdering dan siswa sudah mulai memasuki kelas masing sembari menunggu guru mereka datang.
"Woy mohon perhatian nya sebentar, ADA PENGUMUMAN GESS!!" Seru ketua kelas, Jungwon.
Seketika semua murid langsung menoleh kearah Jungwon,
"Uwaw berasa artis nih gue diliatin semua orang" - Jungwon
"Bicit Lo ah, udah cepetan ada pengumuman apaan!?" - Jihan
"Santai napa! Ok jadi gini... Karna guru-guru tiba-tiba ngadain rapat mendadak jadi kita dikasih jamkos hari ini!!!!"
"Serius?" - Haruto
"Iyalah! Lo kira gue ngarang gitu!?"
"HOREEEEEEE"
Seketika semua murid bersorak dan ada beberapa yang langsung keluar menuju kantin, termasuk kedua teman minji.Minji tidak mengikuti kedua temannya menuju kantin tapi malah melangkah kan kakinya menuju perpustakaan, Karna pastinya disana akan sepi dan tenang Karna semua murid pastinya akan menuju kantin, lapangan dll.
Aakh, lepasin!
Minji baru saja tiba di depan pintu perpustakaan dan malah mendengar suara seseorang orang yang terdengar sedikit... Kesakitan.
Karna suaranya terdengar dari dalam perpustakaan minji langsung saja membuka pintu perpus dan untungnya saat itu tidak ada yang menjaga, langsung saja minji mencari dimana asal suara orang itu.
Lama-kelamaan suara itu mulai terdengar lebih jelas sampai minji berhenti di samping salah satu rak Karna dia melihat ada sesosok yang terlihat sedang mencekik seseorang.
"Lepaskan dia" perintah minji dengan dingin dan mencekam sembari menatap sosok itu dengan tatapan tajam.
"Hahaha, kau ingin aku melepaskan gadis ini? Tidak akan kuturuti! hahaha!" Balas sosok itu sembari sesekali tertawa meledek.
"Hm, Kau yakin dengan ucapan mu barusan?" Tangan minji merogoh sesuatu di sakunya lalu mengarahkan sebuah liontin berwarna biru di depan sosok itu.
"T-tunggu apa itu? K-kenapa badan ku menjadi panas!? AKHHHH!!"
Setelah berteriak sosok itu langsung menghilang begitu saja, dan berbarengan dengan badan siswi tadi mulai melemas jatuh tapi untungnya minji menangkap tubuh siswi itu sebelum terjatuh ke lantai.~•TBC•~
Helooooo, Raeneul bawa cerita baru lagi nih ^^
Dan jujur ini pertama kalinya Rae nulis cerita tentang G×G, jadi maap kalo masih ada yang salah-salah.
Oh iya kalo ada saran/kritik bisa komen disini ya 😉•Babayo~🦉•
Btw jangan lupa streaming ygy!
KAMU SEDANG MEMBACA
what's wrong with this school?
Mystery / Thriller"ada apa dengan sekolah ini?" itulah pertanyaan yang sering muncul di benak ke 5 siswi yang memiliki kelebihan melihat apa yang biasanya orang biasa tidak bisa, atau biasa disebut indigo. Release month : January 2023