2 • Minji❓

369 65 9
                                    

~•Happy reading•~
•🐻🐱•

Setelah kejadian tadi minji langsung membawa siswi tadi ke UKS, dan menunggu sampai anak itu sadar.

'Cause I know what you like boy
You're my chemical hype boy
Nae jinannaldeureun
Nun tteumyeon itneun kkum
Hype boy neoman weonhae
Hype boy naega jeonhae'

Tiba-tiba saja handphone minji berdering menandakan ada yang menelfon.

~|Nak iblis 🐰|~

"Paan?"

"Woy Lo dimana setan!!! Tadi bilangnya di perpus, mana!? Gk ada orang njirrr"

"Gw di UKS"

"Ngapain Lo disana?"

"Tadi ada kejadian, lo ke UKS aja nanti gue Ceritain"

"Bangsat disuruh muter lagi gue :), yaudah otw kesana nih awas aja nanti gue sampe Lo Gk ada lagi!"

"Hm"

Tut... Tut...

~•••~

"Jadi dia kenapa?" Tanya Hanni sembari memperhatikan siswi yang pingsan tadi sedangkan Danielle, dia sedang pergi memanggilkan salah satu teman siswi itu.

"Hm.... Tadi waktu gue di perpus tiba-tiba aja ngeliat dia di tahan gitu sama itu, yaudahlah gue tolongin aja" - Minji

"Tapi dia kenapa sampe pingsan?"

"Ya gara-gara lemes lah njing"

Cklekk~

Mereka berdua menengok ke arah pintu yang baru dibuka oleh Danielle dan dibelakangnya ada satu siswi.

"Mana anaknya?" - Danielle

"Nih, disamping gue" - Hanni

"Kak, Haerin kenapa bisa pingsan sih?" Tanya siswi yang dibawa Danielle.

"Dah takdir kali chae" - Hanni

"Bicit lo kak, kak Minji!" Panggil Eunchae membuat Minji yang sedari tadi hanya diam menatap Haerin, menoleh.

"Ngapa?"

"Haerin kenapa bisa pingsan? Jawaban kak Hanni gak jelas soalnya"

"Tadi waktu diperpus dia dicekik sama-"

"HAH, DICEKIK!? Sama siapa kak!? Ayo sebutin biar gue hajar nanti!"

Pukk!

"Bukan manusia yang nyekik goblok!" Ucap Danielle setelah memukul kepala Eunchae.

"Aduh... Ya terus apaan?"

"Setan!" - Hanni

"Hah? Masa sih?"

"Dih gak percayaan bet Lo bocil!"

"Sstt bacot ya kalian, liat deh" Minji menunjuk jemari Haerin mulai bergerak.

Namun tiba-tiba saja handphone minji berdering kembali, membuat Minji harus keluar dari ruang UKS terlebih dahulu untuk mengangkat telefon.

"Kenapa?"

what's wrong with this school?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang