~•Happy reading•~
•🐻🐱•Dihari Minggu yang indah ada seorang gadis yang masih terbalut selimut diatas tempat tidur nya.
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
Cause I know what you like boy
You're my chemical hype boy
Nae-Minji yang geram mendengar handphone nya terus berbunyi langsung saja mengangkat telefon dari orang yang menyepam nya, Hanni :)
~|Nak iblis 🐰|~
"APAAN SIH COK!?"
"Weh santai dong Bu!"
"Lo nge ganggu tidur gue tau gak!?"
"Dah siang bolong ini njir, bisa-bisanya lo masih molor"
"Bacot, mau ngapain nyepam gue?"
"Gueamadanielleudahotwkerumahlodanloharusudahsiapwaktuguedatengkarnakitabakalanjalan-jalan"
"Ngerap lo Han? Gk mau gue! Panas njir jalan-jalan siang gini!"
"Protes Mulu Lo! Dah pokoknya kalo kita dah sampe Lo harus udah siap!" - Danielle
"An-"
Tut.. Tut...
"-jing, bangsat tuh dua bocah :)" umpat Minji.
Setelah nya karna tidak ada pilihan lain minji pun langsung saja bangun dari tempat tidur nya untuk segera mandi dan sarapan(alias makan siang) di bawah.
~•••~
"Bibi lee, papa udah pergi kan?" Tanya minji kepada salah satu pembantu di rumah nya.
"Sudah daritadi pagi malahan, nak"
"Bagus deh, bibi lee udah makan?"
"Sudah kok, sekarang nak minji yang waktunya makan"
"A-" ucapan minji terpotong ketika terdengar suara ketokan pintu.
"Bentar ya, bibi bukain dulu pintunya" ucap bibi lee kemudian pergi menuju pintu utama.
"KIM MINJIIIIIIIIII"
Terdengar suara teriakan duo curut yang mulai mendekat ke arah ruang makan, tempat minji berada.
"Aduh.... Ngapa udah dateng aja sih" Gumam minji.
"Minjiiiii, kami datangggggg"
"Bacot lo berdua"
"Bicit li birdii, lagi makan yak?" - Hanni
"Hm"
"Yodahlah gue makan juga, kebetulan belum makan siang nich"
Dengan seenak jidatnya Hanni langsung mengambil piring kemudian mengambil nasi & lauknya, jangan lupakan juga Danielle yang malah ikut-ikutan mengambil seperti Hanni.
Minji yang melihat kelakuan teman-temannya hanya bisa terdiam melihat itu.
"Kek rumah sendiri ye :)" Batin Minji.
~•••~
"Heh! Mau kemana sih ini!?" Tanya minji dengan nada kesal, Karna sedari tadi mereka hanya berkeliling tanpa tujuan menggunakan mobil Hanni dan itu malah minji yang nyetir.
KAMU SEDANG MEMBACA
what's wrong with this school?
Misterio / Suspenso"ada apa dengan sekolah ini?" itulah pertanyaan yang sering muncul di benak ke 5 siswi yang memiliki kelebihan melihat apa yang biasanya orang biasa tidak bisa, atau biasa disebut indigo. Release month : January 2023