Haura pun mengechat cakra melalui media sosial
"Cak, jemput aku"
" Gabisa hau"
" Oke fine, sekarang kamu kayak gini ya, lebih mentingin temen temen kamu daripada aku dan juga kamu lebih milih si elsa elsa temen deket kamu itu kan daripada aku"
"Ga gitu haura, aku sakit, aku gabisa jemput kamu"
" Alah bohong kamu, bilang aja kamu mau jemput Elsa kan"
" Haura, aku ga pernah ya ngajarin kamu egois kayak gini"
" Kamu juga egois, lebih mentingin temen temen kamu itu"
" Haura, tolong banget klo mau di mengerti, kamu juga harus mengerti orang lain, jangan egois."
" Udah lah kamu basi, aku mau putus"
" Ok, klo itu mau kamu"
Setelah beberapa hari cakra, di rawat inap, akhirnya cakra di perbolehkan pulang kembali ke rumah
Galen pun langsung datang kerumah cakra membawa makanan untuk menjenguk cakra
" Weh cak, keren badan lo agak kurusan dirawat"
"Apaansi len ah ga lucu"
" Bercanda doang lagian"
"Gue mau nanya deh len, gue kenal haura kapan? Kenapa gue mau sama haura?"
" Lo beneran ga inget?, Dulu pas haura jadi pelajar baru atau siswi baru kls MIPA 2, lo suka sama haura, setiap hari lo datengin kelas haura, tapi sayangnya haura saat itu punya pacar nya kelas IPS 1, ya sejak lo denger kabar itu lo setiap hari nangis cak, ngadu ke gue begini kata lo "galen, haura udah punya pacar gal" air mata lo terus menerus mengalir nangisin haura, gue ikut sedih disitu tapi gue cuma bisa bilang "sabar cak, sabar" dari situ lo sering banget kesurupan, pikiran lo kosong, mata lo kosong, pokoknya disitu titik terendah lo. Gabisa apa apa, lo waktu itu kayak orang setres, yang gatau arah hidup lo mau kemana lagi, keluarga lo udah ga peduli sama lo, bunda ayah lo sering banget berantem, lo hampir mati kena imbas berantem nya bunda ayah lo, kakak lo kabur gatau kemana, dan akhirnya lo sering kesurupan, sering minum obat tidur, yang bikin lo lupa segalanya, pokoknya gue disitu sedih banget ngeliat kondisi lo yang begitu"
" G-gue? Beneran kayak gitu?"
" Iya cak, waktu MOP ( masa orientasi pramuka) lo disitu bener bener kesurupan sampe gue ditampar, di cekik, di pukul sama lo cak, smpe pembina Pramuka ikut turun tangan buat nanganin lo, akhir nya lo sadar jam 22.00 WIB beneran dimalam itu lo bener ga sadarkan diri, akhirnya kita semua pada ngumpul di tengah api unggun saling mendoakan lo cak, biar ga kesurupan lagi"
" Kok gue merinding si len"
" Ga sampe situ aja, kisah lo banyak banget seremnya, sampe sampe lo hampir mau bunuh diri gegara aliran sesat setan yang masuk ke tubuh lo."
"Mangkanya cak, gue perhatian banget sama lo gara gara, gue gamau kejadian itu terulang kembali, lo orang pertama yang buat gue jadi pemberani, jadi sayang sama diri gue sendiri..
Kita sahabat, gue gamau lo ninggalin gue, janji ya? Kalo lo selalu sama gue?" Iyaa galen, tenang ajaa janjii"
" Makasih cak, udah jadi teman sekaligus sahabat terbaik gue"