chapter 02
Duel terlah dimulai sekitar 2 hari yang lalu, keduanya masih belum menunjukkan tanda-tanda mengalah satu sama lain, pertarungan sengit keduanya membuat sedikit guncangan di neraka, sesuai dengan tujuan rencana gadis devil itu, dia menginginkan nereka sudah takut dengan nama Chainsaw sebelum melawan The four Horsemen dan para weapon devil, Chainsaw Devil, dialah satu satunya devil yang berani yang menantang Poverty Devil dan terlibat pertarungan sengit dengannya, sang keberanian yang sesungguhnya. Setidaknya neraka akan berpandangan seperti itu pada Chainsaw Devil.
Dengan begitu Chainsaw akan berakhir ditakuti oleh para penghuni neraka dan juga manusia, itulah rencana [Name].
Selain itu, duel infinity adalah perkara sepele bagi [Name], karena di mata gadis itu duel infinity adalah cara lain baginya untuk membangkitkan potensi sebenarnya dari Chainsaw Devil, dengan kata lain, ini adalah latihan baginya.
Tepat saat hari ke-3 Chainsaw Devil berakhir tertusuk senjata milik Poverty Devil, Lelaki itu tergeletak di tengah tengah ladang bunga Daisy buatan [Name] di neraka.
Gadis itu mendekati tubuh Chainsaw Devil yang hampir meregang nyawa akibat luka yang diterima dari serangannya, [Name] mengangkat tubuh Chainsaw agar berada di pelukannya dan melukai organ dalamnya sendiri, mengakibatkan aliran darah keluar dengan mudah melalui mulutnya dan memberikannya langsung pada Chainsaw Devil agar kembali pulih."Chainsaw bangunlah, ayo bertarung denganku."
Pertarungan kembali terjadi, dan hal yang sama selalu gadis itu lakukan jika Chainsaw Devil berakhir terkapar di tanah.
"Chainsaw, ayo lawan aku lagi."
"Bangun Chainsaw."
"Bukan waktunya untuk bermalas-malasan Chainsaw."
Kata kata itu selalu menyambut Chainsaw Devil ketika baru terbangun dari masa kritisnya.
Kali ini entah sudah keberapa kali Chainsaw Devil ditaklukan dan kembali dipulihkan lagi oleh Poverty Devil, sudah berapa tahun duel infinity ini berlangsung pun tidak mereka berdua ingat, keduanya hanya fokus untuk mengalahkan satu sama lain.
Hingga akhirnya Poverty Devil dikalahkan.
Sesuai dengan permintaannya, Chainsaw Devil memakan tubuhnya dan berakhir menjadi jauh lebih kuat dari sebelumnya, walaupun Chainsaw Devil melakukannya dengan sangat keberatan tentunya, namun Chainsaw yakin, setelah ini dia akan terus mencari keberadaan ingkarnasi gadis yang dicintainya itu dimana pun dia berada.
Neraka dibuat gempar dengan kabar Poverty Devil dikalahkan, sesuai perkiraan [Name], para The Four Horsemen dan ketujuh weapon devil sudah membentuk aliansi untuk mengalahkan Chainsaw Devil.
Pembantaian tak terhindarkan di neraka, Chainsaw Devil membunuh semua devil yang ada di sana dan menyebabkan kekacauan pada tataan Neraka.
Hingga akhirnya ia terluka parah dan terjebak dalam wujud anjing berkepala gergaji.
Disinilah kisah sebenarnya dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAINSAW MAN x FEM!READER (Reverse harem)
Любовные романыWarning full spoiler! Latar waktu awal dari pochita masih di neraka. Romance reverse harem! Karakter 00C banget!! Semua karakter yang ditulis disini milik Tatsuki Fujimoto kecuali OC nya! 18+? maybe~