chapter 01
The four Horsemen, begitulah mereka disebut, sang control devil, war devil, famine devil dan death devil. Para devil terkuat dari pada segala devil, The Apocalypse.
Namun, ada sebuah fakta yang tidak banyak diketahui semua orang, ada satu devil pendahulu dari mereka, dia adalah sesuatu yang ditakuti manusia, kehadirannyalah yang menyebabkan control, war, famine dan death devil ada.
Dia adalah Poverty Devil (貧困-Hinkon).
Kehadirannya membuat para manusia gelisah siang dan malam, kehadirannya pula yang menciptakam perang, kelaparan, dan juga kematian.
Begitulah sang pendahulu The Four Horsemen digambarkan.\\\\
[Name] duduk di bawah pohon rindang lapangan disana, sebuah ilusi yang dia ciptakan dengan kekuatannya di neraka hanya untuk menikmati rasanya menjadi manusia.
Rambut emas panjangnya terurai sambil membiarkan ilusi angin menerpa helaiannya.
Dia memandang sebuah apel yang bergelantungan di imitasi pohon yang sedari tadi ia sandari, merah ranum dan sangat indah, mengingatkannya pada warna darah manusia, ia sedikit terkekeh mengingat anehnya manusia yang tetap menyukai buah apel padahal warnanya seperti darah, bukankah manusia tidak menyukai darah? begitu pikirnya.
"Hinko?" Tiba-tiba suara berat mengagetkan lamunan sang gadis bermata merah padam itu.
Ia pun menoleh kearah sumber suara dan tersenyum ketika mendapat siapa sosok yang baru saja memanggilnya.
Tidak sembarang makhluk bisa memasuki teritori pribadinya, hanya makhluk yang sudah memiliki izin khusus darinyalah yang dapat menginjakan kaki di rumput indah itu.
"Sudah kubilang panggil aku dengan namaku saja, Chainsaw." Tegur gadis itu sambil memalingkan wajahnya.
"Kau meniru kebiasaan manusia dengan menamai dirimu sendiri, kau begitu suka pada manusia?" Devil berwujud lelaki dewasa yang bertubuh tegap itu berjalan dan duduk tanpa permisi di sebelah [Name].
"Aku tidak menyukai mereka. Aku hanya menyukai kebiasaan mereka. Mereka sulit ditebak." Bantah gadis itu.
"Dari pada itu, chainsaw apa kau baru saja bertarung? kau bau darah devil, menjijikkan."
Bukannya tersinggung, sang lelaki justru tertawa terbahak-bahak karena ucapan gadis itu.
"Terimakasih pujiannya, [Name]"
Gadis berambut panjang itu tersenyum simpul sambik menghela nafas.
Devil yang ada di sampingnya adalah Chainsaw Devil, biasa disebut preman neraka? pahlawan neraka? atau apapun itu, yang jelas [Name] tidak begitu peduli dengan julukan lelaki itu.
"Chainsaw" Panggil gadis itu.
"Hm?"
"Aku punya firasat buruk."
"Biarku tebak, ini karena kebiasaanku untuk menantang para devil dan membantainya di neraka, bukan?" Lelaki tampan itu mengalihkan atensinya kearah lawan bicara dan menatapnya dengan seksama.
Bibir ranum dan kedua mata besar gadis itu selalu dapat membuatnya kagum, bagaimana tidak? dia adalah Poverty Devil, bagaimana bisa dia memiliki lekukan wajah dan kepribadian yang sesempurna itu, seharusnya dia tidak punya apa-apa!
Ingin rasanya lelaki itu melumat bibir yang ada di depannya itu dan tidak melepaskannya barang sedetik pun, namun sudah pasti dia akan berakhir babak belur jika nekat melakukan hal itu.
[Name] memiringkan kepalanya sambil memasang wajah heran ketika sang Chainsaw Devil hanya memandangnya tanpa mengatakan apapun.
"Kau tau?"
Chainsaw mengerdikam bahu untuk menjawab pertanyaan [Name].
"The four Horsemen mulai merasa terancam karena kehadiranmu, para weapon devil juga merasakan hal yang sama, kemungkinan terburuknya mereka akan membuat aliansi untuk memburumu, Chainsaw."
Lelaki berambut oranye itu hanya menyunggingkan tersenyum sambil terus memperhatikan lekukan wajah [Name], sungguh disayangkan dia tidak dapat melihat wajah [Name] ketika sedang tertidur hari ini.
"Oi Chainsaw, kau mendengarkan ku?!" Protes sang empu bibir ranum itu.
"Dengar kok, saat itu terjadi, apa kau mau membantuku?"
Tidak diragukan lagi [Name] adalah salah satu devil terkuat saat ini di neraka, bukan masalah baginya untuk membantu Chainsaw sekalipun itu dapat menggangu tataan neraka, namun segera [Name] menggelengkan kepalannya.
"Itu tidak akan berhasil, gaya bertarung ku itu solo, aku tidak akan bisa bekerjasama dengan siapapun, aku ada cara lain yang lebih efektif."
"Apa itu?" Chainsaw mulai tertarik.
"Chainsaw, aku ingin kau membunuhku dan memakanku."
Terdiam, lelaki itu hanya terdiam mendengar apa yang gadis disukainnya itu katakan barusan.
Satu menit, dua menit, bahkan hingga menit ke 8 mereka masih terdiam sambil saling memandang satu sama lain.
"Selera humormu buruk."
"Aku tidak bercanda!"
"Bagaimana aku bisa-"
"Hanya itu satu satunya jalan, Chainsaw! Gaya bertarungku hanya akan membuatmu terluka jika berkerja sama! tapi kalau kau sendirian kau bisa mati ditangan mereka, aku tidak mau melihat hal itu terjadi!" Gadis itu meninggikan volume suaranya.
Chainsaw terdiam, sejak kapan mereka berdua memiliki perasaan seperti yang dimiliki para manusia di bumi? apakah sejak pertama kali mereka bertemu? atau belum lama ini?
Satu tangan kanannya meraih pipi yang agak berisi milik [Name] dan mengusapnya perlahan, "[Name] aku tidak bisa melakukan itu."
Kedua pupil gadis itu membesar, desiran hangat angin musim panas baru saja membelai perasaannya, suara Chainsaw benar benar terasa berbeda kali ini.
"Chainsaw dengarkan aku. Tubuhku spesial, jika kau memakanku dan mengubur dalam dalam eksistensiku, kau akan jadi yang terkuat! Tentu aku tidak akan membiarkanmu membunuhku begitu saja, kita berduel, Chainsaw." Gadis itu berkata dengan mantap.
"Apa maksudmu?" Lelaki itu menurunkan tangannya.
"Duel lah denganku sampai kau benar benar mengalahkanku, bangkitlah dari kematian saat kau kalah dariku lalu lawan aku lagi dengan segenap kekuatanmu."
"Maksudmu adalah.. duel infinity?" Lelaki itu menjatuhkan rahangnya tidak percaya, duel infinity adalah salah satu duel terlarang di neraka.
Peraturannya, sejak awal pemenang duel sudah di tentukan, namun jika sang pemenang yang ditentukan masih belum bisa memenangkan duel maka duel tidak akan berhenti, hingga ratusan ataupun ribuan tahun lamanya mereka tidak akan dapat berhenti.
"Sekarang waktunya Chainsaw! bertarunglah denganku hingga kau dapat mengalahkan ku!"chapter 01 character unlock:
- Chainsaw Devil -
human form- Poverty Devil -
human form (semuanya kembali lagi kepada imajinasi pembaca ini hanya ilustrasi)bonus pict :
chapter 01 end.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAINSAW MAN x FEM!READER (Reverse harem)
RomanceWarning full spoiler! Latar waktu awal dari pochita masih di neraka. Romance reverse harem! Karakter 00C banget!! Semua karakter yang ditulis disini milik Tatsuki Fujimoto kecuali OC nya! 18+? maybe~