One Step Closer

1.6K 165 1
                                    

[ A Thousand Years | Christina Perri ]

Semua karakter serial Naruto di cerita ini adalah milik Masashi Kishimoto.

Cerita penggemar ini hanyalah fiktif.

Judul cerita di semua bab ini memakai sepotong lirik lagu dari A Thousand Years by Christina Perri.

( Disarankan lebih baik juga menonton MV originalnya )

Mohon kerja samanya dengan koreksi tulisanku untuk typo yang ada di bab-bab cerita ini atau kritik, saran, hal-hal lain yang ingin disampaikan.

Terima kasih!♡+

Nap

•••

SASUKE X NARUTO
IT DOESN’T TAKE YEARS

•••

Six Universes adalah judul kumpulan ceritaku yang di mana ceritanya memiliki jumlah 6 bab. Ide cerita-cerita ini diambil dari beberapa poin penting dalam beberapa cerita fiksi original aku yang masih aku simpan untuk diri aku sendiri yang aku modifikasi ke bentuk fantasi atau cerita yang tidak begitu nyata di dunia ini.

Sejauh ini, baru ada 20 Years and More dan It Doesn't Take Years sebagai anggota Six Universes yang baru aku publish. Anggota cerita lain akan menyusul dengan pasangan utama SasuNaru atau karakter Naruto, dengan genre boyslove dan belum terpikirkan untuk genre di luar BL.

Six Universes ini bukan isi cerita lanjutan di satu cerita dengan cerita lain. Tiap cerita itu sendiri. Jadi, tidak perlu harus membaca ini lalu membaca itu. Karena tiap cerita sendiri.

•••

Desa Konoha. Desa terpencil dan tertutup yang berada di kota yang termasuk kota metropolitan, bersebelahan dengan ibu kota negara.

Salah satu tempat yang memiliki banyak sejarah. Desa itu baru terjamah oleh peneliti setelah seorang turis melaporkan adanya hal janggal yang tertanam di dalam tanah setelah turis itu terjatuh karena tidak sengaja kakinya menyenggol 'benda aneh'.

Dan setelah diselidiki ternyata itu adalah sebuah tulang. Yang mereka kira adalah tulang manusia dari korban pembunuhan namun ternyata adalah tulang hewan dari strukturnya.

Kemudian para polisi melaporkan hal itu ke tingkat lanjut dan para ilmuwan memulai pekerjaan mereka.

Awalnya para warga setempat tidak setuju adanya penelitian di wilayah mereka. Mereka sengaja tidak memberitahukan hal itu pada orang-orang yang ada di luar desa, termasuk pemerintah mereka, karena ingin menjaga kelestarian desa mereka dan tidak ingin desa mereka tersentuh oleh tangan-tangan orang kota.

Namun gagal setelah seorang turis yang tak diundang dan tak diizinkan memasuki wilayah mereka, menekadkan rasa penasarannya untuk masuk ke dalam area desa dan tidak ada kelanjutan hukum untuk si turis yang masuk begitu saja tanpa izin daerah mereka dari pihak pemerintah atau mana pun, namun mereka dengar kalau turis itu tidak dijatuhi sangsi atau hukuman apa pun karena telah memberitahu mereka harta alam yang ada di desa itu.

Beberapa kelompok ilmuwan berjas putih menciri-cirikan identitas mereka dengan papan jalan yang selalu dibawa, memperhatikan objek penemuan dari tanah lapang itu. Tanah lapang yang rata dan bersih kini sudah banyak lubang yang digali.

IT DOESN'T TAKE YEARS [ SasuNaru ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang