"Tak butuh lama mereka sudah sampai di sebuah restoran yang dekat dekat dengan pantai mereka pun keluar dari mobil Rachel dan memutuskan untuk masuk setelah masuk mereka semua mencari tempat duduk karena penuh,setelah mencari tempat duduk mereka pun menemukan tempat duduk dan mereka pun duduk"
"Mba,teriak chelsy,setelah chelsy memanggil pelayan,pelayan pun datang"
"Ya mau pesan apa?,tanya mba pelayan"
"Mau pesan paan?,tanya chelsy"
"Gw cumi sama es teh manis aja,ucap Rachel"
"Kalo gw sama kaya rachel,ucap starlla
"Kalo gw ayam penyet sama es teh manis ucap Ella"
"Kalo lo grizella?,tanya Ella kepada grizella"
"Sop iga aja sama es jeruk,ucap grizella"
"Kalo gw ayam bakar aja sama es teh manis,ucap atlanna"
"Oh baik silakan menunggu pesanan kalian,ucap mba pelayan",setelah mba pelayan menjauh dari mereka tak butuh lama pesanan mereka pun tiba"
" permisi ayam penyet sama teh manis,ucap mas pelayan tersebut"
"Eh pesanan Ella tuh,ucap Grizella"
"Ya mas makasih,ucap Ella ramah"
"Setelah itu mas pelayan pun pergi dari situ,beberapa detik kemudian ada mas mas pelayan datang dan mengantarkan makan mereka."
"Permisi cumi es teh manis 2,sop iga es jeruk,ucap mas pelayan"
"Eh ya mas pesanan saya itu,ucap Rachel yang menyadari"
"Pesanan lo tu zel,ucap Ella"
"Eh ya ya,ucap Grizella",setelah itu mas pelayannya pun pergi
"Eh eh besok kan tahun baru ngumpul yok dirumah Rachel aja,ucap Grizella"
"Ayo,ucap chelsy"
"Setujuu,ucap stralla",tak lama ada seorang pelayan datang mengantarkan makanan yang belum dapat.
"permisi ayam bakar sama es teh manis,ucap mas pelayan"
"Eh pesanan lo anna,ucap Grizella"
"Eh ya makasih mas,ucap atlanna"
~~~
"Tak terasa hari sudah mau berganti malam,Rachel yang sedang mengendarai mobil nya dan mengantarkan Ella untuk pulang,setelah sampai rumah ella,Ella pun masuk dan Rachel melanjutkan perjalanan tersebut"
"Tak butuh lama dirinya sudah sampai rumah dan Rachel pun segera turun dari mobil untuk masuk kerumah,setelah masuk kerumah Rachel Melihat arkan yang sedang membaca,arkan melirik Rachel dan Rachel tidak memperdulikannya"
"Habis dari mana aja lo?,tanya arkan"
"Jalan jalan kepantai,jawab rachel"
"Sama siapa aja?,tanya arkan lagi"
"Saudara saudara lo sama ella,ucap Rachel"
"Oh,ucap arkan,tiba-tiba air hujan pun turun dengan deras petir yang sangat kencang dan seketika wajah Rachel jadi ketakutan"
"Muka lo kenapa? Kaya ketakutan,tanya arkan"
"Ga apa kok perasaan lo aja kali,jawab Rachel"
"Lo takut petir ya?,tanya arkan lagi"
"Rachel tidak menjawab pertanyaan arkan,muaknya makin ketakutan karena suara petir yang kenceng,arkan pun segera nyamperin Rachel,setelah nyamperin Rachel dan arkan langsung meluk Rachel"
"Kalo ketakutan bilang doang,biar gw langsung peluk muka lo ketakutan tau,ucap arkan yang masih meluk Rachel"
"Gw takut arkan,ucap Rachel yang ketakutan"
"Udah gausah takut lagi,ada gw disini,ucap arkan"
~~~
"Rachel belum juga kunjung tidur karena suara petir yang kenceng,Rachel masih kaya orang ketakutan,namun arkan yang peka pun langsung ke kamar Rachel"
Tok tok tok
"Suara ketok an pintu dan seorang itu pun membuka pintu,ia pun langsung masuk ke kamar Rachel"
"Lo belum tidur chel?,tanya arkan,yaps tadi yang masuk ke kamar Rachel itu ada sang suami"
"Belum kan,jawab Rachel ketakutan"
"Lo masih takut?,tanya arkan"
"Masih,petir nya kenceng banget jadi gw masih takut,ucap Rachel"
"Setelah mendengar berkataan Rachel,arkan pun ke kasur Rachel dan merebahkan tubuh nya"
"Lo ngapain disini kan?,tanya Rachel"
"Udah sini dekat gw,ucap arkan"
"Ta-,ucap Rachel terpotong"
"Udah gausah tapi tapian,sini lah,ucap arkan"
"Rachel pun segera menuju arkan,setelah itu ia merebahkan tubuh nya disamping arkan,dan arkan pun langsung memeluk Rachel"
"Kan?,panggil arkan"
"Hmm,ucap arkan"
"Besok kan tahun baru malamnya saudara saudara lo sama Ella mau kesini,mau ngumpul,ucap Rachel"
"Yaudah kesini aja,udah lo tidur aja,udah malam ga baik,ucap arkan yang masih memeluk Rachel"
"Oh yaudah besok beli bahan bahannya ya,ucap Rachel"
"Ya,yaudah tidur gih,ucap arkan"
"Good night cantik,ucap arkan lagi"
"Ha?,good night juga,jawab Rachel,tak lama Rachel pun tertidur dengan lelap dan sudah ada di mimpi nya"
Haiii gaes gimna sama part yang ini? Seru ga? Eh eh sorry ya kurang seru soalnya kehabisan ide cerita,eh tapi sorry banget ya baru update sekarang soalnya baru sembuh jadi aku update sekarang deh sorry bgt ya gaes,dah cuma itu aja sih sampai di part selanjutnya bye👋😗
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN SAMA KETOS
Teen Fiction"KENAPA GW HARUS DIJODOHIN SAMA ARKAN SIH,NGESELIN TAU,BATIN RACHEL" "OH YAH GW SAMA LO PISAH RANJANG DAN KAMAR JUGA,UCAP ARKAN SANG SUAMI" "DIH KEPEDEAN BANGET LO,GW GA BAKALAN SENTUH LO KOK,JAWAB RACHEL" KIRA KIRA GIMANA YA RUMAH TANGGANYA RACHEL...