~~~
Kringgg"Suara alarm Rachel pun berbunyi,namun dua pasutri ini belum kunjung bangun padahal matahari sudah terak,tak butuh lama arkan pun bangun duluan dan memutuskan mandi terlebih dahulu setelah mandi dirinya pun langsung ke tempat tidur,melihat Rachel yang masih tidur"
"Tak lama Rachel pun bangun dari tidurnya,astaghfirullah gw kaget tau ada lo yang liatin gw"
"Good morning cantik,ucap arkan kepada Rachel"
"Morning,jawab Rachel"
"Udah sono lo mandi,katanya mau beli bahan bahan untuk bakar bakar,ucap arkan yang sedang bermain ponsel"
"Yaya,jawab Rachel,Rachel pun melangkah kekamar mandi,setelah ia mandi dirinya mengerikan rambut,setelah mengerikan rambut dirinya langsung dandan yang tipis tapi elegan"
"Ayo berangkat,ucap Rachel yang sudah siap"
"Cantik benar istri gw,batin arkan"
"Kok bengong?,tanya Rachel"
"Eh eh ga kok,ayo berangkat,ucap arkan"
"Arkan dan Rachel pun keluar dari kamar,mereka menuruni anak tangga satu persatu setelah sampai di lantai satu,arkan pun langsung ke garasi mobil dan langsung mencari mobil yang cocok untuk mereka berdua,setelah mencari dirinya ketemu sama mobil sport yang berwarna merah"
"Rachel pun langsung masuk mobil tersebut dan arkan mengendarai mobil tersebut,tak butuh lama mereka berdua pun sudah di minimarket terbesar dijakarta pusat
Dan arkan pun memparkirkan mobilnya tersebut,mereka berdua pun turun dari mobil,dan mereka memutuskan untuk masuk kedalam""Setelah sampai kedalam,Rachel langsung ambil keranjang,Rachel menuju rak berdagingan,setelah itu dirinya ke bereefood tan,dan mengambil saus BBQ sama saus sambal,ia mengambil sayuran juga mengambil sosis sama naget dan jagung bakar ia juga mengambil kentang,bakso,ayam,ikan"
"Udah selesai belanjanya?,tanya arkan"
"Udah,kan gw boleh beli cokelat silverqueen ga?,tanya Rachel"
"Boleh dong,ambil aja mau berapa emangnya?,tanya arkan"
"1 aja kan,jawab Rachel,arkan pun segera mengambil cokelat Silverqueen,dan memasukkan ke dalam keranjang"
"Tuh gw dah masukin,mau apa lagi?,ucap arkan"
"Ciki ciki,ucap Rachel gembira"
"Yaudah mau ciki apa?,ucap arkan"
"Chitato sama chitato lite,jawab Rachel",arkan pun segera mencari rak ciki setelah dapat ia pun kembali lagi ke Rachel"
"Nih ciki nya gw masukin keranjang ya?,tanya arkan"
"Ya,jawab Rachel,arkan pun memasukkan ciki tersebut kedalam keranjang"
"Mau beli apa lagi?,tanya arkan"
"Udah itu aja,udah juga kok,jawab Rachel"
"Serius?,tanya arkan lagi"
"Ya serius,jawab Rachel"
"Yaudah bayar yo,ucap Rachel"
"Yo,jawab arkan"
~~~
"Setelah mereka pergi ke minimarket,sekarang mereka memutuskan untuk pergi ke restoran yang terkenal di jakarta pusat,tak butuh lama dirinya sudah sampai di restoran,dan mereka berdua pun turun"
"Mereka memasuki restoran yang lumayan mewah dan megah,pelayan disini ramah ramah semua"
"Selamat datang direstoran kami,ucap salah satu pegawai"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN SAMA KETOS
Teen Fiction"KENAPA GW HARUS DIJODOHIN SAMA ARKAN SIH,NGESELIN TAU,BATIN RACHEL" "OH YAH GW SAMA LO PISAH RANJANG DAN KAMAR JUGA,UCAP ARKAN SANG SUAMI" "DIH KEPEDEAN BANGET LO,GW GA BAKALAN SENTUH LO KOK,JAWAB RACHEL" KIRA KIRA GIMANA YA RUMAH TANGGANYA RACHEL...