~~~
"Anak cowok melanjutkan membakar daging dan anak cewek melanjutkan membakar bakso,mereka sangat haus dirumah Rachel dan arkan habis minuman nya,Rachel dan arkan memutuskan untuk membeli minuman di minimarke,karena yang dsuruh untuk membeli minuman ke mereka adalah rakhsan"
"Setelah mereka berdua sampai minimarket,mereka langsung mengambil cocacola,fanta,dan Rachel mengambil roti cokelat yang harganya 6 ribuan,Rachel menuju kasir untuk bayar"
"Ia pun keluar dari minimarket tersebut dan ke parkiran,mereka berdua masuk ke mobil dan arkan mengendarai mobil dengan pelan"
"Mereka berhenti di pikir jalan karena rachel ingin membeli petasan,arkan pun keluar dari mobilnya,dan menuju ke penjual petasan,tak lama arkan kembali lagi,dan melanjutkan perjalanannya"
"Tak terasa arkan dan rachel,sudah sampai dirumah mereka,arkan dan Rachel pun keluar dari mobil dan menuju ke bagasi"
"Gausah bantuin gw"ucap arkan yang membawa botol cocacola dan fanta,rachel hanya mengangguk sebagai jawabnya,dan mereka pun masuk"
"Assalamualaikum,salam rachel yang menaruh petasan"
"Wa'alaikumussalam beli apa lo,jawab ella yang sedang bermain ponsel"
"Assalamu'alaikum,salam arkan yang menaruh botol cocacola dan fanta"
"Wa'alaikumussalam mana fanta nya,tanya alvero"
"Nih fanta nya taru tuh di sebelah situ,ucap arkan"
"Sip,jawab alvero"
"Ayo ayo makan,makanya udah jadi nih,ucap atlanna"
"Jam menujukan 12:30 malam,mereka semua pun berkumpul dan makanan bersama mereka semua menikmati makan yang super enak,ditambah udara di malam itu sangat sejuk,ga terasa mereka semua sudah selesai makan dan Rachel,atlanna,ella,pun merapihkan piring piring bekas mereka makan"
"Sedangkan anak cowoknya pada ngerokok di ayunan,chelsy starlla ikut bergabung,kemudian atlanna rachell dan Ella pun ikut bergabung juga,dan mereka ingin bernyanyi sedangkan alvero memegang gitar milikinya,mereka sudah bernyanyi mengikuti lirik lagunya,tak terasa sekarang pukul 12:55 yang berarti sebentar lagi akan bergantian tahun dari 2022 ke 2023,mereka semua bangun dan mengambil petasan yang tadi di beli oleh Rachel dan atlanna,dan sebentar lagi akan pukul 00:00"
"Weh sekarang hitung yo,ucap Ella"
"Ayo weh hitung,jawab Rachel"
"Ok kita mulai,ucap atlanna"
1
2
3
"Selamat tahun baruuu,teriak Rachel"
"Banyak petasan yang ada di awan dan suara terompet yang kenceng,dan arkan menyalahkan petasan milik Rachel,setelah memasang petasan mereka semua mengambil kembang api dan menyalahkan,arkan yang sembari tadi melihatin Rachel yang tersenyum yang begitu cantik dan manis,Rachel memang menyukai tahun baru"
"Dan tak terasa jam memulai pukul 00:03,yang mana petasan udah tinggal sedikit,mereka pun membersihkan semuanya dan memulai memasuki kamar"
Halo gaes apa kabar semuanya,kangen ama author nya ga kalian? Hahaha,maaf banget baru up gimana cerita nya? Komen ya hehehe
Oh yah kalian pada setuju ga kalo cerita ini bikin sad ending? Komen ya hehehe ok segitu dulu bye bye👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN SAMA KETOS
Teen Fiction"KENAPA GW HARUS DIJODOHIN SAMA ARKAN SIH,NGESELIN TAU,BATIN RACHEL" "OH YAH GW SAMA LO PISAH RANJANG DAN KAMAR JUGA,UCAP ARKAN SANG SUAMI" "DIH KEPEDEAN BANGET LO,GW GA BAKALAN SENTUH LO KOK,JAWAB RACHEL" KIRA KIRA GIMANA YA RUMAH TANGGANYA RACHEL...