ELEANOR PRADIPTA JAMES seorang gadis cantik yang tinggi nya 168,kulit putih pucat, memiliki hidung se mancung perosotan, bibir se pink cery, bulu mata lentik sangat cantik.
Umur Eleanor 19 tahun, di umur nya yang ke 19 tahun iya sudah kuliah S2, karena Eleanor memiliki IQ di atas rata-rata.
Eleanor berkuliah di ALEXANDER INTERNASIONAL, universitas yang hanya bisa di masuki oleh anak orang kaya golongan atas. Eleanor memiliki sikap pendiam dan cuek, kalau Eleanor di ganggu dia akan marah, jika Eleanor marah sangat kejam dan bengis.Eleanor juga bisa bela diri karena dia memegang sabuk hitam di taekwondo, iya bisa bermain pistol pedang dan alat beladiri lain-lain nya.Dan juga keluarga Eleanor adalah keluarga Mafia no 1 di dunia, nama Mafia yang di pegang oleh keluarga Eleanor adalah LION BLACK,dan pemilik perusahaan AXE CORP perusahaan no 1 di dunia. Eleanor adalah princess di keluarga nya, karena hanya dia anak perempuan satu-satunya yang ada di keluarga nya. Eleanor memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama ARGA PRADIPTA JAMES seorang laki-laki yang berperawakan tinggi 180 kulit putih hidung mancung se mancung perosotan, rahang tegas, mata setajam elang dan alis tebal, kakak Eleanor sangat tampan. Daddy Eleanor bernama AXEL PRADIPTA JAMES walaupun sudah memasuki usia ke 50 tahun daddy AXEL tetap tampan. Sedangkan mommy Eleanor bernama SERRENA VIOLETA walaupun sudah berumur 45 tahun mommy Eleanor tetap cantik dan awet muda.
Pada malam hari di kamar mewah ada seorang gadis cantik yg sedang membaca novel yang berjudul you and me.
Novel you and me bercerita tentang seorang protagonis pria bernama ALEX NANENDRA yang jatuh cinta dengan protagonis wanita yang bernama ANANTASYA,Karena protagonis wanita memiliki sifat polos dan baik hati.
Karena sikapnya yang polos itu iya disukai oleh Alex, tidak seru jika di novel tidak ada antagonis, kita mempunyai antagonis cantik yang bernama CLARISSA PUTRI REVALINA, tapi sayang sikapnya tak secantik wajah nya.
Iya selalu membully semua orang yang mendekati alex. Iya selalu membully ana karena ana dekat dengan alex.
Sedikit cerita Clarissa sudah menyukai alex dari duduk di bangku sekolah menengah. iya itu semenjak SMP tapi alex tidak pernah melirik nya, karena alex memiliki sikap cuek
Dingin dan kejam.Diakhir cerita si Clarissa menyuruh anak buah nya untuk membunuh Ana, tapi rencananya di ketahui oleh Alex. Alex pun marah besar, iya mendatangi rumah Clarissa, pada waktu itu di rumah Clarissa hanya ada teman-teman Clarissa, yang menginap di rumah nya.
Orang tua Clarissa lagi pergi ke luar negeri untuk perjalanan bisnis.
Alex memasuki rumah Clarissa dengan marah dan mencarinya, pada saat Clarissa minum di dapur iya tidak tau bahwa Alex ingin membunuh nya dengan membawa pisau, pada saat ingin menancapkan pisau di punggung Clarissa, yang terkena pisau adalah Elena.
Elena melindungi Clarissa, jadi dia yang terkena pisau di perutnya.Elena adalah sahabat Clarissa yang sangat introvert.setelah itu Alex kabur karena salah membunuh.Di akhir cerita Alex dan ana hidup bahagia, mereka menikah dan di karunia anak kembar. Sedangkan Clarissa di kabarkan hilang
TAMAT"Huft kasihan sekali Elena, padahal dia tidak ada salah tapi malah iya yang terbunuh" gadis yang mengatakan itu adalah Eleanor
"Coba saja aku jadi Elena, akan aku mutilasi badan alex. Dan ana pekerjaannya hanya menangis saja tidak melawan saat di bully, dasar PPB(polos polos bangsat) "
"ELEANOR CEPAT TURUN, KITA MAKAN MALAM" teriak serrena mommy Eleanor
"Iya, aku segera turun"
"Malam mom dad kakak"
"Malam princes/sayang/adek" balas mereka
Eleanor pun segera makan, di meja makan itu hanya terdengar dentingan sendok.
Selesai makan Eleanor ingin ke alfamart, untuk membeli cemilan. Iya mengendarai motor balap nya dengan kecepatan tinggi. Pada saat iya melamun, iya tidak tau bahwa dari ujung jalan ada mobil besar. Dan karena Eleanor melamun iya pun tertabrak mobil itu.
Eleanor terpental sangat jauh, badannya di penuhi lumuran darah.
Badan nya serasa sakit dan remuk, kepalanya seperti ingin pecah."Maafin Eleanor mom dad dan kakak, kalau Eleanor banyak salah dan selalu cuek sama kalian"
"Eleanor sayang kalian" sesudah mengucapkan itu Eleanor langsung memejamkan matanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Eleanor
RandomKarya pertama author Mohon maaf bila cerita tidak nyambung Dan banyak typo. Murni hasil karya author sendiri!! Eleanor gadis cantik cuek dan pendiam yang bertransmigrasi ke tubuh seorang Figuran di novel yang baru iya baca. Figuran itu bernama EL...