sepeda

23 6 4
                                    

•_______________________________________•

happy reading

8.00 pm.

Gev

Woi gev

Udah bangun belom lu?

Jangan bilang masih kebo

Jangan kebiasaan deh gev elu mah begitu

Gimana mau dapet jodoh coba kalo bangun nya siang terus

Apaan sih

Gue udah bangun ini

Sepedaan yuu mau engga?

Mau ya ya ya ya pelis pelis

Nanti gue tlaktir mie ayam mang usup deh

Gimana?

Ya

Yaudah gue siap siap

Asal ada tlaktiran be mau

Yaudah gue tunggu cepetan 5 menit

¡
!

Lima menit berlalu senyum manusia tengil itu mengembang melihat sahabat nya tersebut keluar dari gerbang rumah nya yang sedang menuntun sepeda nya untuk berkeliling bersama Taehyung.

"Udah?"

"Lo ga liat gue udah siap begini, pake di tanya udah"

"Yaudah ayok, gausah kesel gitu muka nya hahaha"

"Hihihi"
Mengikuti ketawa taehyung dengan nada ngeledek.

Selang mereka asik bersepedaan, taehyung malah merpecepat laju sepedanya agar sahabat nya itu tertinggal jauh dari nya biasa lah taehyung mah jail suka gitu ke sahabat nya sendiri kadang taehyung emang suka banget yang nama nya ngejailin sahabat nya itu Geva.

"TAEHYUNG KOK GUA DI TINGGALIN SIH"
teriak geva.

"ahahahhahahaha lagian lama sih lu nya"

"TAEHYUNG JANGAN TINGGALIN GUE"

"TAEHYUNG!!!!!! BERHENTI"

Taehyung malah semakin mempercepat laju sepeda nya tanpa memperdulikan geva yang sudah lelah berteriak teriak 'taehyung taehyung berhenti'.

dan pada akhirnya geva terjatuh dari sepeda nya karena menabrak sebuah batu berukuran sedang.

"AWW SHH, AH SIAL"

Taehyung sadar akan hal itu, taehyung kaget sejadi jadinya sahabat tersayang nya itu jatuh. Taehyung dengan cepat menolong sahabat nya itu, taehyung menghampiri geva yang sudah lemas dengan darah yang sudah bercucuran di lutut nya.

"GEVAAA!"

"Astaga geva! Kenapa bisa jatoh segala sih, berdarah kan tuh jadi nya aduh"

Taehyung ingin membantu geva berdiri tetapi geva menolak, geva kesal apa yang di perlakukan taehyung terhadap nya jika bukan sahabat nya sudah saja taehyung menjadi ayam geprek di tempat.

"Sono lu pergi aja tinggalin gue, Gausah sok sok an ngebantu kalo niat nya ngebuat gue sampai begini"

"gev gua minta maaf nya pls pls maafin mending kita pulang yuk obatin tuh luka nya, dari pada nanti infeksi"

"Gue bisa pulang sendiri."

"Ikut"

"Taehyung apaansih"

HAH FRIENDZONE | Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang