"Yaudah di obatin dulu nya, aku yang obatin" jawab taehyung dengan wajah khawatirnya.
"Ga makasih" katanya sambil menatap taehyung rekat rekat.
"Kenapa sih natap nya kaya gitu? Suka loh nanti" Katanya dengan mengandalkan tata mic nya.
Setelah itu geva langsung pergi dan mengabaikan taehyung yang masih ada di kamar sahabatnya itu.
Taehyung mengangkat bahu nya heran kenapa sahabatnya jauh jauh ini semakin sensitive kepada nya padahal biasanya kejadian seperti itu tidak terlalu di ambil pusing oleh geva, justru Taehyung di buatnya penasaran dengan sikap geva yang akhir akhir ini semakin aneh, sikapnya sama sekali susah di tebak karena taehyung juga anaknya kurang peka tentang suka suka an apa lagi rasa cinta.
Taehyung melihat lihat isi kamar geva secara menyeluruh, dia sadar bahwa kamar si pemilik sudah brubah drastis saat taehyung masuk ke kamarnya lagi. Taehyung dibuat senyum dengan bingkai foto kecil yang disimpan oleh geva di meja belajarnya, ternyata geva masih menyimpan fotonya sejak 2 tahun yang lalu saat taehyung memulai persahabatannya dengan si geva itu.
"Masih menyimpannya? Haha lucu""Ngapain lu?" Sambil memperhatikan taehyung yang sedang melihat bingkai fotonya dua tahun yang lalu.
"Lo masih nyimpen ternyata" Sembari menampilkan senyumnya, lalu menduduki ranjang geva.
"Oh? Kenapa emangnya" Tanya geva sambil mengerutkan dahinya.
"Gapapa hehe" Balasnya cengengesan.
"Udah?"
"Apa" Jawab geva sambil taehyung menatap lututnya yang sudah di perban olehnya.
"Lama banget baru di obatin, emang ga perih ngapa?" Tanya taehyung curiga karena dia pikir geva ini pasti bukan manusia melainkan Hyde Wednesday ada ada saja memang pemikiran randomnya.
"Gua aja kalo jatuh kaya lu tadi pasti gua bakalan ga tahan sih, bisa bisa sampai nggak masuk sekolah selama 2 harian" Taehyung memajukan bibirnya gemas sambil menatap geva yang sedari tadi bersikap cuek.
"Gev?" Duduk nya pindah kebawah sambil menyilangkan kakinya dan menatap Geva yang masih stay duduk di tepi ranjangnya.
"Hum?" Sambar geva dengan wajah penasaran.
"Lo manusia bukan sih?" Tanya balik taehyung dengan membalikan tingkah penasarannya, sambil memajukan duduknya tepat di dekat lutut geva yang diselaputi perban putihnya, Dengan matanya yang menatap geva.
"Apa apaan sih kalo ngasih pertanyaan tuh yang logika dikit" balasnya ga kalah dengan tatapan taehyung yang masih menatapnya rekat.
"Ya lagian kamu cantik banget gev" Tanya taehyung tanpa rasa dosa malah cengengesan lagi.
Deg deg deg duar.
Benar benar di luar nalar, Astaga jantung geva benar benar gak karuan di buatnya. Geva semaksimal mungkin menahan sikapnya yang salah tingkah itu dengan gelagapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAH FRIENDZONE |
Romance"Kalo ada orang yang suka sama aku gimana?" "Eumm ya gak gimana gimana." "Tapi kalo orang nya yang aku suka itu kamu gimana." "MAKSUD LO?!" "Kamu jahat!" "Iya maaf gak lagi beneran." "Janji?." "Iya sayang." _ _ _ _ Baca aja dijamin seru Mengandung...