Geva sudah tiba di sekolah sekarang dan segera memasuki ruangan kelasnya tetapi yang dia temukan adalah kenapa bangku yang taehyung tempati kosong,
sebenarnya taehyung ini bolos atau memang itu anak tidak masuk sekolah karena ada keperluan.Biasa nya jika taehyung tidak masuk sekolah taehyung selalu mengabari nya lewat pesan chat tetapi ini tidak geva jadi khawatir pagi-pagi jadi nya kalau begini.
Geva memasuki roomchat taehyung dan menanyai kabarnya.
Geva bespren 💬
woi lu ga masuk?
7.30Pesan nya ceklis 1 geva geram lama-lama, yaudah deh kalo tuh kutil badak emang gak masuk hari ini beban nya juga ngerasa ringan dan dia juga ga bakal salting lagi untuk seharian ini.
Tapi geva urungkan niat nya jika hari ini dia gak ngeliat batang hidung taehyung bisa-bisa geva gelagapan penuh rasa khawatir dan juga gelisah.
Oke jadi geva pulang sekolah akan bergegas ke rumah sahabat tersayang nya itu.
🍃🍃
Tok..tok..tok
Geva mengetuk pintu rumah taehyung tetapi tidak ada jawaban sama sekali sebenar nya ini rumah tidak ada penghuni nya atau gimana pikir geva.
Ahh ternyata harus memencet tombol bell geva lupa jika rumah taehyung ada bell padahal dia juga sering main ke rumah taehyung yaa tetapi kebiasaan nya itu selalu mengetuk pintu.
Tin nong.. ting nong.
Pintu pun terbuka dan sosok yang dilihat nya nyaitu bunda nya taehyung.
"Geva, kenapa kemari pasti taehyung nya?."
"Hehe iya bunda, dia gak sekolah terus chat geva juga gak di balas sama dia."
"Ohh taehyung lagi sakit gev dia semalam habis begadang akut, kamu susul aja dia di kamar nya."
"Baik bun."
Geva pun sudah tiba di depan kamar taehyung dan segera membuka pintu kamar taehyung.
Pemandangan yang dilihat pertama nyaitu adalah Ya! Benar taehyung, dia sedang di baluri selimut dan kompresan di dahi nya.
Geva sedih melihat sahabat nya yang sedang terbaring lemas tidak berdaya itu dan langsung saja dia berkata.
"Woi bisa sakit juga lu." Pertanyaan gengsi ini adalah jurus geva, sebenarnya geva gengsi jika harus menanyakan hal seperti normal nya.Mata taehyung yang tadinya terpejam sekarang terbuka lebar melihat sosok perempuan yang dirindukan nya.
"Geva" lirihnya lemas sambil tersenyum.
"Apa kenapa lu maksud gue kenapa bisa sakit, terus chat gua juga gak di balas."
"Kenapa? Khawatir gua gak ada di sekolah."
"Gak usah kepedean deh."
"Btw lo udah makan kah?."
"Udah di suapin bunda tadi, sebenarnya gua gak mau makan karena eneg banget rasanya tapi gua gak mau bunda kecewa yaudah gua makan deh."
"Bagus bunda lo kaya gitu dari pada lu mati muda gara gara sakit tapi gak makan kan gak lucu."
"Kalo misalkan gua mati beneran gimana gev?."
"Lo tuh nya kalo ngomong kaya gak pernah di les sin."
"Les kok kata siapa gak les."
"Les apaan emang?."
"Les kumon."
"Pantesan, logo kumon aja senyum nya kaya bocah tertekan kurang gizi gitu."
"Sialan lu nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
HAH FRIENDZONE |
Romance"Kalo ada orang yang suka sama aku gimana?" "Eumm ya gak gimana gimana." "Tapi kalo orang nya yang aku suka itu kamu gimana." "MAKSUD LO?!" "Kamu jahat!" "Iya maaf gak lagi beneran." "Janji?." "Iya sayang." _ _ _ _ Baca aja dijamin seru Mengandung...