"Ditinggalkan orang yang kita cintai itu rasanya sangat sakit apalagi jika ditinggal mati".
Azka Fernandez"Mengapa takdir sangat tidak adil kepadaku?padahal aku baru saja merasa bahagia tetapi sekarang harus merelakan dia pergi".
Keysha QuinnovaHai kenalkan namaku Keysha Quinnova , kalian tahu? Hari ini aku nikah sama dosenku yang sudah 4 tahun aku crushin dan tidak disangka hari ini kami akan secara resmi menjadi suami istri. Hatiku berdegup kencang saat dia membacakan hijab kabul dengan lancar, aku merasa tidak percaya bahwa seorang Azka Fernandez akan menjadi suamiku dan bersanding denganku di pelaminan. Ini karena keluarga kami menjodohkan kami karena Ayahku dan ayah beliau merupakan Sahabat rekan bisnis dan Ibunya dengan ibuku dulunya juga teman SMA.
Yang lebih membuat aku gak percaya kenapa Pak Azka menerima perjodohan ini?padahal aku dan dia tidak pernah dekat atau berhubungan apapun. Pernikahan ini berlangsung setelah kesepakatan antara keluargaku dan keluarganya 1 bulan yang lalu.
Kalian pasti bertanya kan kenapa aku juga menerima pernikahan ini? Karena aku tidak bisa menolak perintah orang tua ku , mereka sangat berharap kepadaku yang seorang anak tunggal satu satunya. Tapi aku juga terima pernikahan ini karena aku juga suka sama Pak Azka hehehe...
Sudah 1 jam kami duduk di kursi pelaminan tetapi tidak ada yang mulai berbicara , Pak Azka dari tadi mukanya datar terus lihat kedepan gimana gue mau ngomong dengan dia huhh keknya gue bakal gak bahagia deh di pernikahan kali ini. Rasanya pengen nangisss huhuhu..
"Kenapa kamu lihatin saya begitu?". Tanya Pak Azka yang akhirnya sadar dengan orang yang berada disampingnya.
"Eh gak ada pak , soalnya bapak ganteng". Aku mengancungkan jempol ku dan Pak Azka tidak menanggapinya dia kembali menatap depan
Dasar dosen gak punya hati setidaknya bilang terimakasih kekk. Batinku
Akhirnya setelah 3 jam acara pernikahan pun selesai , Aku dan Pak Azka disuruh untuk masuk ke mobil untuk diantar kerumahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keysha Quinnova
Teen FictionJika takdir memisahkan kita di kehidupan ini maka kupastikan kehidupan selanjutnya aku akan selalu berada disisimu.