Hello hello saya kembali lagi , btw guys kalau ada kata kata yang kalian kurang pahami maaf yah soalnya saya juga masih suka gaje nulisnya hehehe:')
"Saat aku melihatmu kembali aku merasa tidak percaya apakah dia itu beneran kamu atau bukan".
Azka FernandezAku masih belum percaya apa yang terjadi padaku , bagaimana bisa aku kembali ke 5 tahun yang lalu? Padahal sebelumnya aku mengalami kecelakaan.
Yang kuingat aku mengalami kecelakaan dan seseorang yang berlari untuk menyelamatkanku tetapi aku tidak mengingat siapa orang itu.
Apakah orang itu memiliki hubungan denganku? Kepalaku rasanya ingin pecah jika mengingat semua itu.
"Keyshaa". Aku mendengar ibuku memanggilku dari balik pintu
"Iyah Mahh". Jawabku dan bergegas membuka pintu kamarku
"Sayang kamu kok belum siap-siap, nanti kita telat loh ke rumah tante Renata". Kata mamaku Wendy
"Tante Renata siapa mah?". Tanyaku penasaran karena aku tidak tahu siapa itu Tante Renata
"Masa kamu lupa , itu loh teman mama waktu SMA yang pernah datang kesini". (Wendy)
"Oouhh". Beo ku walaupun aku tidak tahu tapi aku mengiyakan saja.
"Cepat cepat kamu ganti bajunya". Mama menyuruhku untuk segera ganti baju karena papa sudah siap dibawah. Aku segera mandi dan setelah itu mengganti bajuku dan mengikat satu rambutku dan memakai riasan dikit.
Kemudian memakai sepatu ket warna putih dan tas samping.
"Cepat cepat Keyy". Panggil mamaku dibawah
"Iyah mahh". Aku merapikan tempat tidurku dan segera menuju kebawah.
Disepanjang perjalanan aku melihat pemandangan kota dan beberapa bangunan yang masih baru dibangun. Aku mencoba membuka ponselku dan melihat tanggal , 25 Agustus 2018 tanggal yang tertera di ponselku.
Mengingat kejadian yang kuimpikan bahwa di masa depan aku akan meninggal tanggal 13 November 2022. Hari dimana aku kecelakaan saat menolong seorang anak kecil dan seseorang yang menangisiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keysha Quinnova
Teen FictionJika takdir memisahkan kita di kehidupan ini maka kupastikan kehidupan selanjutnya aku akan selalu berada disisimu.