croco

94 6 0
                                    

🦁🐬🌙🦋
Enjoy💖






"Waaaaa!"

Suara sorakan memenuhi seisi lapangan basket. Rinjelwinning baru aja nyelesain lomba dance dan sekarang mereka disoraki seisi lapangan. Setelah bow ke penonton, Rinjelwinning langsung keluar menuju ruang tunggu mereka.

"Gigi!" Seseorang memanggil nama Giselle yang ditoleh olehnya.

Terdapat Mark, Chenle, Jeno dan Jaemin masuk ke ruang tunggu. Yah kalo Nomin sih masuk akal soalnya ada pacarnya si Karwin di dalem. Lah tapi Mark Chenle? Paling ngintilin Nomin aja ygy.

"Ur dance is so good. You look so pretty today" tiba2 Mark berjalan ke arah Giselle sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal sambil menahan senyum. Muka Giselle langsung kek hah buntal gitu sambil mikir, dia ngebuaya nih critanya? Lagi ngeflirt? Kok crinj banget.

"A-ahahaha thanks?" Kata Giselle awkward. Ada ya orang yang se frontal buaya gajelas gini. "Y-yeah, pretty girl" balas Mark sambil blushing2 gitu. Si Giselle udah kaya 'ew crinj' gitu di dalem kepalanya, dia mau kabur aja gamau berada di situ sama Mark. Cepet pergi cepet pergi, malu aku diliatin Nonin Jaewin Ningle, begini pikiran Giselle sekarang. Mendadak Haechan jadi terlihat kalem.

Ya, Haechan pac- mantan Giselle. Haechan terlalu gajelas buat Giselle sampe mereka putus karna Giselle bilang kaya pacaran sama bocil.

Back to Mark, Mark senyum- menyeringai kek pervert, yang bikin Giselle tambah ilfil sama Mark. Giselle pingin tinju muka Mark sekarang, soalnya- yah masa ada orang ngomong 'you are so beautiful' sambil masang muka creepy? Yandere kah?

Di sini lain,

"WOAH NING YI ZHUO!" Satu lagi nih si bocil tukang ngintil, Zhong Chenle, memanggil nama Ningning yang membuat seisi ruang tunggu menoleh ke arahnya. Ningning jadi malu gara2 Chenle triak2in namanya.

"YOU ARE SO PRETTY! YOU'RE THE PRETTIEST! KOK BISA KAMU SECANTIK INI?!" Tanya Chenle cetar warbyasah.

Ningning? MALU. Malu in a bad way. Dia bukan tersipu malu kaya Karina malu2 sama Jeno, tapi malu yang rasanya pingin ngilang dari dunia.

"Chen plis" kata Ningning sambil menutup mukanya. "Hm kenapa2? Aww Ningning malu ya gara2 aku? Gara2 aku pinter gombal hm hm?" Kata Chenle sambil menggoda Ningning.

Ningning gatahan. Dia bener2 mau ngilang aja. Dia menatap Chenle dengan tatapan 'wotdefak sok ganteng banget kamu aku malu kamu triak2 woy' terus jalan ke arah Karwin. Namun tidak semudah itu ferguso.

Chenle menahan tangan Ningning lalu menariknya ke dekapannya. Ningning udah misuh2 dalem hati.

"ANJER CROCO GO AWAY!" Kata Ningning mendorong Chenle, lalu berlari keluar ruangan. Giselle yang juga merasa tertekan juga melihat ruangan secara acak, lalu keluar juga mengikuti Ningning.

Para cowo 'croco' si Markle cuma ngehah buntal, yang diketawai sama Jaewin Norin. Malu Markle tuh, udah masuk2 gajelas, ngecroco juga, mana cewe2nya ga ilfil.

"ANJER NINGNING KABUR! GARA2 KAMU HYUNG!" Chenle menyalahkan Mark yang bikin komuk Mark seakan bilang 'kok aku'. Jaewin mah ketawa2 aja di belakang.

"G-Giselle juga kabur you know because ngejar ur girl" kata Mark yang nggamau disalahkan, malah nyalahin Chenle.

"HEH AKU LAGI! KAN UR GIRL SENDIRI YANG KELUAR GARA2 HYUNG CRINJ!" Chenle ga trima. Pokoknya Chenle sama Mark nyalah2in satu sama lain terus deh.

Norin sama Jaewin yang disitu cuma saling pandang2an, trus mikir.

Kok rasanya pernah terjadi ya?

Ya iyalah, kalian juga begini bege di buku sebelah! -thor














Kalem x CETAR | [Markselle Ningle]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang